Saat Bercerita Bagaimana Ia Bisa Sembuh dari Penyakit Jantung, Nyoman Wirana Tiba-tiba Meninggal

Peristiwa orang meninggal dunia karena disebabkan oleh penyakit yang dideritanya kembali terjadi di Tabanan, Senin (5/11/2018).

Saat Bercerita Bagaimana Ia Bisa Sembuh dari Penyakit Jantung, Nyoman Wirana Tiba-tiba Meninggal
Istimewa
Kondisi korban, I Nyoman Wirana meninggal dunia di rumah warga di Banjar Kalibalang, Desa Payangan, Kecamatan Marga, Tabanan, Senin (5/11/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, TABANAN- Peristiwa orang meninggal dunia karena disebabkan oleh penyakit yang dideritanya kembali terjadi di Tabanan, Senin (5/11/2018).

I Nyoman Wirana (55) meninggal dunia saat bertamu atau saat kopdar (kopi darat) sesama teman ngebrik (HT) di Gria Kawan, Banjar Kalibalang, Desa Payangan, Kecamatan Marga, Tabanan. Bahkan, ia meninggal dunia saat bercerita tentang riwayat penyakit jantungnya.

Menurut informasi yang diperoleh, pria asal Banjar Balu, Desa Abian Tuwung, Kediri Tabanan meninggal dunia disebabkan oleh riwayat penyakit yang dideritanya yakni penyakit jantung.

Kasubag Humas Polres Tabanan, AKP I Gede Surya Kusuma mengungkapkan kejadian tersebut terjadi saat korban berada di Griya Kawan rumah milik Ida Bagus Nyoman Ordi (78) sekitar pukul 11.00 Wita.

"Korban saat itu bertamu ke rumah temannya sesama penggemar ngebrik (HT). Istilahnya mereka kopdar (kopi darat) atau berkumpul," ujar Surya Kusuma.

Surya menuturkan, awalnya korban Wirana datang ke rumah IB Nyoman Ordi.

Kemudian Ordi pun sempat bertanya kepada korban yang bertamu ke rumahnya.

Dia kemudian menuturkan percakapan yang sempat dilakukan antara korban dengan saksi.

"Kamu siapa ya, tanya saksi Ordi kepada Wirana. Wirana pun menjawab saya ini pak Man Wijaya kalau di brik (HT) teman suka ngebrik dari Kediri," kata dia sembari menirukan percakapan yang sempat dilaksanakan korban dengan saksi.

"Setelah itu keduanya duduk santai di Balai Daja. Ngobrol asyik dan bercerita ditemani segelas kopi," imbuhnya.

Halaman
12
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved