Ayah Kandung Cabuli Putrinya Selama 5 Tahun, Alasannya Cemburu Sang Anak Sudah Pacaran

Sehingga tersangka merasa cemburu dan karena cemburu tersebut pelaku akhirnya pelaku menyetubuhi korban.

Ayah Kandung Cabuli Putrinya Selama 5 Tahun, Alasannya Cemburu Sang Anak Sudah Pacaran
Tribun Jambi/Syamsul
Tersangka pelaku pencabulan anak kandung di Polres Muarojambi 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com,  Samsul Bahri

TRIBUNNEWS.COM, MUAROJAMBI - Berdasarkan hasil penyelidikan Satreskrim Polres Muarojambi terhadap pelaku pemerkosa anak kandung, T (39) mengaku jika Ia telah berulang kali melakukan pemerkosaan terhadap anak kandungnya lantaran cemburu.

Hal ini disampaikan Kasatreskrim Polres Muarojambi, AKP Afrito Baro Baro dalam konferensi pers bersama dengan Satreskrim Polres Muarojambi yang dilaksanakan di Polres Muarojambi, Selasa siang (6/11).

Kasatreskrim menjelaskan, berdasarkan pengakuan dari tersangka, T melakukan perbuatan bejat tersebut lantaran anaknya (red-korban) sering kerumah kawannya dengan pacar korban.

Sehingga tersangka merasa cemburu dan karena cemburu tersebut pelaku akhirnya pelaku menyetubuhi korban.

"Alasannya karena anaknya yang juga korban sering pergi dengan pacaranya, kadang pacaranya juga datang ke rumah korban. Jadi ada rasa cemburu dari tersangka, karena cemburu tadi akhirnya tersangka melakukan perbuatan itu," jelasnya.

Baca: Ibunda Tuti: Mengapa Bukan yang Memerkosa yang Dihukum, Malah Anak Saya yang Dieksekusi Mati?

Lebih lanjut, tersangka juga mengakui bahwa Ia mengiming-imingi HP baru dan sejumlah pakaian jika korban mau menuruti nafsu bejatnya tersebut.

Adapun barang bukti yang diamankan yaitu pakaian korban dan sejumlah barang yang menjadi barang bukti aksi bejat pelaku.

"Barang bukti yang kita amankan, pakaian korban, satu buah bantal, satu helai sarung, satu helai seprei yang digunakan tersangka dalam tindak pidana tersebut," ujarnya.

Baca: Rizieq Shihab Dikabarkan Ditangkap di Arab Saudi, Begini Faktanya

Atas perkara ini, tersangka disangkakan dengan pasal 76D Jo Pasal 81 UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak Jo Pasal 64 KUHPidana.

"Ancaman hukumannya minimal lima tahun penjara serta maksimal 15 tahun dan karena pelaku adalah orangtuanya maka ancaman pidananya ditambah sepertiga sehingga menjadi 20 tahun," terangnya.

 Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul Cemburu Sang Anak Sudah Punya Pacar, Warga Muarojambi Ini Tega Menyetubuhinya Hingga Lima Tahun 

Editor: Hasanudin Aco
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved