Pembunuhan di Bekasi

Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Pihak Kepolisian Bentuk Tim Khusus untuk Ungkap Kasus

Satu keluarga ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Bojong Nangka 2, RT 02 RW 07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi.

Editor: Claudia Noventa
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Lokasi kejadian korban dugaan pembunuhan satu keluarga di Jalan Bojong Nangka 2, RT02 RW07 Kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa (13/11/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Satu keluarga ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Bojong Nangka 2, RT 02 RW 07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi.

Keluarga yang terdiri dari suami, istri, dan kedua orang anak ini ditemukan sudah tidak bernyawa, pada Selasa (13/11/2018).

Dilansir TribunWow.com dari Kompas.com, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen (Pol), Dedi Prasetyo menuturkan, polisi saat ini telah membentuk tim khusus untuk menangani dan mengungkap kasus tersebut.

“Kapolres sudah membentuk timsus (tim khusus) untuk menangani dan mengungkap kasus tersebut dibantu oleh Unit Jatanras (Kejahatan dan Kekerasan) Polda Metro,” kata Dedi.

 Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Kerabat: Saya Kira Perampokan Saja Enggak Sampai Tewas

Lokasi kejadian korban dugaan pembunuhan satu keluarga di Jalan Bojong Nangka 2, RT02 RW07 Kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa (13/11/2018).
Lokasi kejadian korban dugaan pembunuhan satu keluarga di Jalan Bojong Nangka 2, RT02 RW07 Kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa (13/11/2018). (TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar)

Mengutip Warta Kota, tim khusus ini terdiri dari gabungan antara Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Bekasi dan Polsek Pondokgede.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Argo Yuwono, juga menuturkan bahwa pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan dan mencari saksi.

Hotman Paris Tegaskan Tak Ingin Gabung Partai Manapun: Saya Tidak Suka Kemunafikan

"Kami sudah olah TKP (tempat kejadian perkara), Polda Metro Jaya bakal bentuk tim berserta Polres Bekasi Kota dan Polsek Pondok Gede, semua tim itu akan melakukan penyelidikan," katanya.

Ia mengatakan, polisi masih akan mencari saksi-saksi lainnya untuk mendapatkan motif pelaku yang membunuh satu keluarga.

"Kami akan mencari motifnya. Dalam olah TKP itu juga kami mencari apakah ada sidik jari, apa barang bukti hasilnya kami evaluasi kita selidiki," katanya.

Argo mengatakan, dari olah kejadian perkara, tidak ada barang milik korban yang hilang atau dicuri.

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA DI SINI >>>

Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved