Breaking News:

Pria Ditemukan Dalam Keadaan Tewas Membusuk di Banyumanik

Seorang pria berusia 58 tahun ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Banyumanik.

rival almanaf
Polisi menanyai beberapa saksi di lokasi penemuan orang meninggal dunia di Jalan Grafika Timur 1 Banyumanik Semarang, Jumat (16/11/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Seorang pria berusia 58 tahun ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sebuah rumah di Jalan Grafika Timur 1 Nomor 2 D, Gedawang, Banyumanik, Jumat (16/11/2018) pagi.

Korban diketahui bernama Heru Susetyo Raharjo, dan berdasarkan kartu identitasnya diketahui bahwa ia tinggal di lokasi tersebut. Jasadnya pertama kali diketahui oleh tetangganya Trisnoto.

Saat itu Tris yang tinggal di depan rumah Heru Susetyo Raharjo, baru saja pulang dari luar kota sekitar pukul 02.30 dini hari.

Saat hendak membuka pagar ia mencium bau bangkai dari arah rumah Heru Susetyo Raharjo.

Melihat pintu rumah Heru Susetyo Raharjo dalam keadaan terbuka dan sepeda motor terparkir di teras Tris mencoba memanggil-manggil korban.

Tidak mendapat respon, ia kemudian mencoba melongok ke dalam dan melihat tetangganya sudah tergeletak di lantai ruang tamu. 

Tris kemudian membangunkan tetangga sekitar untuk kemudian melapor ke Polsek Banyumanik. Tim Inafis kemudian meluncur ke lokasi dan mengevakuasi jasadnya untuk dibawa ke RS Kariadi guna menjalani otopsi.

Kapolsek Banyumanik, Kompol Retno Yuli menyebut hingga kini belum bisa menentukan penyebab meninggalnya korban.

"Anggota sudah di lokasi, korban juga sedang diperiksa di rumah sakit, kami belum bisa menyimpulkan, masih diselidiki penyebabnya," terang Retno.

Terpisah, salah satu saksi yang juga tetangga korban, Sawiji (61) menyebut bahwa dalam keseharian Heru Susetyo Raharjo tidak menetap di rumah tersebut.

"Rumah ini biasanya kosong, memang bapaknya kadang ke sini bersih-bersih, lalu pulang lagi, dia kesini biasanya merawat rumah saja lah," terang Sawiji. 

Dia tidak tahu riwayat penyakit tetangganya. Setahunya Heru hanya sudah pensiun bekerja.

"Nggak tau meninggalnya sakit, atau jatuh, tapi di badannya tadi ndak ada luka kok kalau yang saya lihat," pungkasnya.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul BREAKING NEWS: Pria Ditemukan Meninggal Dalam Keadaan Membusuk di Banyumanik 

Baca: Geger Penemuan Mayat Terapung di Sungai yang Kondisinya Mengenaskan

Baca: Fakta-fakta Penemuan Mayat Dicor di Sukoharjo, Hasil Petugas Forensik hingga Pernyataan Kepolisian

Editor: Samuel Febrianto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved