Penemuan Janin Tanpa Kepala di Sekupang Berawal dari Kecurigaan Ada Anjing Mengais Dekat Plastik

Fatoni menuturkan, saat itu dia melihat anjing mengais-ngais di pinggir pantai. Saat didekati ternyata ada bayi.

Penemuan Janin Tanpa Kepala di Sekupang Berawal dari Kecurigaan Ada Anjing Mengais Dekat Plastik
Istimewa
Penemuan mayat diduga janin tanpa kepala di Sekupang. 

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Sejumlah aparat polisi melakukan olah TKP di PT Bandar Victory Shipyard pasca penemuan mayat janin tanpa kepala di tempat tersebut, Senin (19/11/2018).

"Sejumlah pihak kepolisian sudah berada di lokasi, dan informasinya tadi jam 09.00 WIB ditemukan mayat seorang bayi yang kepalanya sudah tidak ada," ujar salah satu security di PT Bandar Victory Shipyard, Senin (19/11/2018).

Sementara itu, dari hasil pantauan Tribun Batam di lokasi penemuan mayat bayi tersebut, mayat tersebut diduga dibuang ke air dengan dibungkus plastik sehingga terbawa arus dan terdampar di tempat tersebut.

"Mungkin di saat air pasang mayat bayi yang dibungkus itu dibawa dan hingga sampai di bibir pantai PT Bandar Victory Sipiyard," kata Bejo, salah satu security di TKP.

Sementara itu, M Nur Fatoni (25) pria yang pertama kali menemukan mayat bayi tersebut, berawal ketika dia tengah membersihkan sampah di pinggir pantai di lokasi perusahaan.

"Nah saat itu aku nampak ada anjing di dekat bungkus plastik tersebut, lalu aku curiga dan tengok ternyata seperti janin, dan langsung kabari security saat itu," kata Fatoni.

Baca: Janin Tanpa Kepala Tergeletak di Bandar Victori Shipyard Sekupang Batam

Fatoni juga menuturkan, saat itu dia melihat anjing itu mengais-ngais di pinggir pantai.

"Namun di saat saya dekati ternyata ada kakinya gitu dan ternyata bayi. Saya kira tadi awalnya ayam yang dibuang, ternyata bayi yang saat itu kepalanya tidak ada saya lihat," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fahroji menuturkan, pihaknya akan menindaklanjuti kasus penemuan bayi tersebut.

Janin itu akan dibawa tim inafis ke RS Bayangkara untuk dilakukan pengecekan selanjutnya.

"Sudah dibawa oleh tim Inafis ke RS Bayangkara untuk identifikasi selanjutnya," jelasnya. (als)

Artikel ini telah tayang di Tribunbatam.id dengan judul Curiga Ada Anjing Mengais Dekat Plastik, Begini Kesaksian Pria yang Temukan Mayat Janin di Sekupang

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved