Veve Zulfikar Senang Bisa Nyanyi Dihadapan Presiden RI

Penyanyi religi cantik asal Sidoarjo, Jawa Timur, Veve Zulfikar mengaku bahagia usai tampil bernyanyi dan salawatan

Veve Zulfikar Senang Bisa Nyanyi Dihadapan Presiden RI
ist
Aksi Veve Zulfikar di acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad dan Hari Pahlawan, di Alun-alun Kajen, Pekalongan, Kamis (22/11) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi religi cantik asal Sidoarjo, Jawa Timur, Veve Zulfikar mengaku bahagia usai tampil bernyanyi dan salawatan di Alun-alun Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Kamis (22/11) lalu.

Malam itu jumlah penonton yang merupakan anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) mencapai sekitar 100 ribu orang. Belum lagi masyarakat sekitar yang tumpah ruah memadati sekitar alun-alun.

Bagi Veve, bernyanyi dan salawatan di depan seratusan ribu anggota Banser malam itu adalah sebuah kehormatan tak ternilai harganya. Meski pentasnya di berbagai tempat sudah tak terhitung lagi. Tentu bagi penyanyi Indonesia apalagi bergenre religi sangat jarang sekali mendapat kesempatan tampil di depan penonton sebanyak itu.

Penyanyi bernama lengkap Veryal Eisha Aqila Zulfikar ini makin senang luar biasa dan terhormat karena aksinya juga disaksikan langsung  Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Ny Iriana Jokowi.

“Bersyukur dan senang diberi kesempatan Allah bisa tampil di hadapan 100 ribu Banser dengan Presiden RI. Terima kasih kepada Ketum GP Ansor Gus Yaqut yang selalu mengundang Veve,” ungkap Veve, Minggu (25/11/2018).

Manggung di depan presiden langsung, bagi penyanyi kelahiran Jombang, 7 Juli 2003 ini bukan yang baru. Sebelumnya, Veve mengaku sudah satu kali bernyanyi di depan presiden.

Namun selepas acara di Alun-alun Kajen, Pekalongan, Kamis (22/11/2018) malam lalu, penyanyi multitalenta ini justru ingin sekali bertemu dengan Jokowi lagi. Bukan sekadar untuk manggung lagi, melainkan ingin melantunkan salawat berdua.

“Seandainya Veve bisa buat video salawatan bareng Pak Presiden sangat senang sekali. Kemudian dengan bangganya akan di-share ke akun Veve, bahwa ini lho..presidenku, juga suka salawatan,” tutur Veve, yang pernah nyantri di Ponpes Sabilun Najah Watukosek, Kota Pasuruan ini.

Bukan tanpa alasan Veve ngebet salawatan dengan orang nomor satu di republika ini. Selama ini, Veve mengaku kesal dengan para netizen yang tak henti nyinyir dan hobi komentar negatif terhadap Presiden Jokowi.

Melihat realitas itu, Veve tak terima. Baginya, Presiden Jokowi adalah sosok orang yang baik dan lemah lembut. Dia juga melihat sendiri saat hadir dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad dan Hari Pahlawan yang digelar GP Ansor di Pekalongan, malam itu, Presiden Jokowi juga turut bersalawat.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved