Awali Kunjungan di Kota Jambi, Jokowi Berikan Pengarahan kepada Babinsa

Minggu pagi, Presiden Jokowi mengawali kegiatan kunjungan kerjanya ke Kota Jambi dengan memberikan pengarahan kepada Babinsa Kodam II/Sriwijaya.

Awali Kunjungan di Kota Jambi, Jokowi Berikan Pengarahan kepada Babinsa
Biro Pers Setpres/Rusman
Presiden Joko Widodo atau Jokowi menerima gelar kehormatan adat sebagai Datuk Seri Setia Amanah Negara. Gelar kehormatan tersebut dianugerahkan oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau pada Sabtu, (15/12/2018), di Balai Lembaga Adat Melayu Riau, Kota Pekanbaru, Riau 

TRIBUNNEWS.COM, JAMBI - Provinsi Jambi merupakan provinsi ketiga sekaligus provinsi terakhir yang dikunjungi Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dalam rangkaian kunjungan kerjanya yang dimulai sejak empat hari yang lalu.

Minggu (16/12/2018) pagi, Presiden Jokowi mengawali kegiatan kunjungan kerjanya ke Kota Jambi dengan memberikan pengarahan kepada Babinsa Kodam II/Sriwijaya, Kodam Iskandar Muda, dan Kodam I/Bukit Barusan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balairung Pinang Masak Universitas Jambi, Kota Jambi.

Baca: Nyak Sandang Senang saat Jokowi Tawarkan Umrah Sebagai Pengganti Ibadah Haji

Berdasarkan keterangan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, setelah kegiatan tersebut, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana beserta rombongan akan menuju Taman Hutan Pinus Kenali, Kota Jambi, untuk menghadiri acara Penyerahan Surat Keputusan Perhutanan Sosial.

Tak hanya itu, Presiden Jokowi juga dijadwalkan menyerahkan sertifikat hak atas tanah kepada masyarakat sekitar Provinsi Jambi yang dipusatkan di Halaman Kantor Gubernur Jambi, Kota Jambi.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana beserta rombongan direncanakan akan kembali ke Jakarta pada sore hari nanti dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Bandar Udara Sultan Thaha, Kota Jambi.

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved