Tsunami di Banten dan Lampung

Pilu, Bocah Korban Tsunami Lampung Ini Selalu Menyimpan Susu dan Biskuit untuk Adiknya yang Tiada

Seluruh keluarganya diduga tewas akibat tsunami Selat Sunda, Adit selalu simpan biskuit dan susu yang diberikan relawan untuk adiknya.

Pilu, Bocah Korban Tsunami Lampung Ini Selalu Menyimpan Susu dan Biskuit untuk Adiknya yang Tiada
Instagram/@sutopopurwo
Seorang polisi menenangkan Adit, salah satu bocah korban tsunami Banten dan Lampung kehilangan orang tuanya kala gelombang dahsyat itu melanda. 

TRIBUNNEWS.COM - Tsunami yang menerjang Banten dan Lampung pada Sabtu (22/12/2018) lalu masih menyisakan sederet kisah pilu, salah satunya bagi Adit, seorang pesepakbola cilik asal Lampung.

Kisah Adit, yang berhasil lolos dari tsunami Selat Sunda yang menerjang Banten dan Lampung menyita perhatian netizen lantaran viral di media sosial.

Adit yang bernama lengkap Aditia itu berhasil lolos dari tsunami Banten dan Lampung karena ia tengah mengikuti kompetisi sepakbola di luar kota saat Tsunami menerjang.

Namun nahas, seluruh anggota keluarganya menjadi korban tewas hingga hilang akibat tersapu gelombang tsunami Selat Sunda.

Hingga akhirnya bocah laki-laki kelas 6 SD itu kini hidup sebatang kara.

Kisah Adit dibagikan oleh Kapusdatin dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho melalui akun Instagram @sutopopurwo dan Twitter @Sutopo_PN.

Pada Sabtu (29/12/2018), Sutopo mengunggah video yang menampilkan seorang anggota polisi yang tengah menenangkan bocah laki-laki yang menangis dengan mengenakan kaus timnas Indonesia.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved