Korban Tewas Dalam Kecelakaan Karambol di Jalan Sukoharjo-Wonogiri Bertambah

Jumlah korban meninggal dalam kecelakaan karambol yang terjadi di Jalan Raya Sukoharjo Wonogiri, Nguter, Sukoharjo, Selasa (1/1/2019) siang bertambah.

Korban Tewas Dalam Kecelakaan Karambol di Jalan Sukoharjo-Wonogiri Bertambah
TribunSolo.com/Agil Tri
Toyota Avanza hitam nopol B1887QM, Daihatsu Ayla merah nopol AD9246RP yang terlibat laka lantas di Kecelakaan karambol terjadi di Jalan Raya Sukoharjo Wonogiri tempatnya di utara Makam Songgorunggi, Nguter, Sukoharjo, Selasa (1/1/2019) siang. 

Laporan wartawan TribunSolo.com, Agil Tri

TRIBUNNEWS.COM - Jumlah korban meninggal dalam kecelakaan karambol yang terjadi di Jalan Raya Sukoharjo Wonogiri tempatnya di utara Makam Songgorunggi, Nguter, Sukoharjo, Selasa (1/1/2019) siang bertambah.

Sebelumnya korban tewas yang hanya satu orang benama Naufal Akbar Zaky (6) yang meninggal di TKP.

Kemudian bertambah Hariyanto (43) yang sebelumnya mengalami luka berat, dan sempat mendapat perawatan di RSUD Ir. Soekarno Sukoharjo.

Menurut Adiknya, Hartanto (40) saat ditemui TribunSolo.com pada Rabu (2/1/2019) di rumah duka, kakaknya meninggal sekitar pukul 16.30 wib.

Kedua korban tewas masih satu keluarga dengan status ayah dan anak.

"Nanti kakak saya dan anaknya akan dimakamkan pukul 13.00 wib dari rumah duka di Dukuh Darasan, Daleman, Nguter," katanya.

Hariyanto meninggalkan seorang istri yang turut jadi korban bernama Sri Widati, dan anak pertamanya yang saat ini masih duduk di bangku SMK, Ferdian.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved