Tsunami di Banten dan Lampung

Crowdfunding untuk Korban Tsunami Banten-Lampung

KiosTix akan menyalurkan 5 persen keuntungan penjualan tiket setiap event yang dikelolanya untuk juga disalurkan kepada korban bencana

Crowdfunding untuk Korban Tsunami Banten-Lampung
Tribunjakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Asep (15) dijumpai TribunJakarta.com usai meninjau kondisi rumahnya di kawasan Pelelangan Ikan Labuan, Pandeglang, Banten, pasca diterjang tsunami Selat Sunda. TRIBUNJAKATA.COM/DWI PUTRA KESUMA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Membangun solidaritas masyarakat Indonesia untuk membantu para korban bencana tsunami di Banten dan Lampung, KiosTix,  Kitabisa.com dan para organisasi mitra di lokasi bencana, memfasilitasi program pengumpulan dana bantuan, atau crowdfunding, untuk disalurkan kepada para korban yang kini dalam tahap penanganan darurat di Banten dan Lampung

Bantuan yang terkumpul melalui program ini diharapkan dapat disalurkan kepada mereka. Program crowdfunding ini sebagai bentuk rasa solidaritas kami terhadap para korban bencana tsunami di Banten dan Lampung.

Harapan kami dengan program ini dapat turut membantu meringankan beban para korban dan bisa membantu penanganan dalam tahap darurat, ujar Andhika Soetalaksana, Vice President Sales dan Partnership KiosTix di Jakarta, Selasa  (8/1/2019).

Baca: Polisi Tangkap Predator Anak di Bandar Lampung, Imbau Orang Tua Selalu Waspada & Awasi Anak-anaknya

KiosTix mendorong para pelanggan dan kolega untuk turut berkontribusi dalam program ini, dengan mengirimkan donasinya secara langsung melalui tautan http://blt.ly/donatewithkiostix2. Dana yang terkumpul selanjutkan akan diserahkan kepada Kitabisa.com yang akan mengkoordinasi penyaluran dana ini ke lokasi bencana.

Menurut Andhika Soetalaksana, selain melalui program crowdfunding ini, KiosTix juga memiliki komitmen untuk menyalurkan 5% dari keuntungan penjualan tiket setiap event yang dikelolanya untuk juga disalurkan kepada korban bencana di Banten dan Lampung.

KiosTix merupakan perusahaan spesialis pengelolaan tiket pertunjukan musik dan event-event olahraga yang sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

Beberapa event yang pernah digarap KiosTix diantaranya tiket Asian Games 2018, Soundrenaline, Wave of Tomorrow, Asian Football Champions, Soundsations, dan lain-lain.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved