Breaking News:

Badrun Ungkap Alasan Aniaya Istrinya: Dia Sebut Saya Sudah Meninggal Saat Chat dengan Lelaki Lain

Badrun (31) warga Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, pelaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) mengaku masih sayang terhadap istrinya.

Warta Kota/Mohamad Yusuf
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Budi Susanto

TRIBUNNEWS.COM, PEKALONGAN - Badrun (31) warga Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, pelaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) mengaku masih sayang terhadap istrinya.

Menurut pihak berwajib, Badrun menganiaya sang istri dikarena istrinya tak bisa bersolek saat diajak ke hajatan di Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan.

Saat dibawa ke Polres Pekalongan, Badrun menerangkan ia hendak memberi pelajaran kepada istrinya karena tak pernah cantik saat diajak pergi.

"Sebenarnya saya masih sayang terhadap istri saya, namun saya jengkel karena ia tak pernah cantik di depan saya. Berbeda kalau ia pergi dengan temannya," jelasnya di Mapolres Pekalongan, Jumat (25/1/2019).

Baca: Dijodohkan Maia Estianty, Perasaan Dul Jaelani & Aaliyah Massaid Diungkap Ahli Tarot: Ada Kecemasan

Badur mengaku emosinya memuncak saat mengetahui istrinya chat dengan lelaki lain saat diajak kondangan.

"Bukan hanya dengan satu lelaki tapi dua lelaki. Istri saja bermanja-manja melalui chat, bahkan istri saya mengajak ketemuan lelaki tersebut. Saya mengetahuinya saat membuka telepon genggam ketika kondangan bersama," paparnya.

Pria yang sudah menikah dengan Melinda Abrani (23) selama satu tahun tersebut, mulai kesal ketika dalam chat sang istri mengatakan suaminya sudah meninggal kepada lelaki lain.

"Saya emosi dan saat berboncengan saya tusuk kaki istri saya menggunakan kunci, setelah sampai di kos saya pukul menggunakan helm," ujarnya.

Badur pun menyadari perbuatannya salah, namun karena emosi sesaat dan sang istri melakukan hal serupa berulang-ulang Badur tak kuasa menahan diri.

Halaman
12
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved