Breaking News:

Prayitno Ditemukan Tunangannya Tak Bernyawa di Saluran Air

Menurut Yulianti, tunangannya bertamu ke rumahnya sekitar pukul 13.00. Sekitar 30 menit kemudian, perbincangan mereka terhenti oleh tangisan bayi

www.grid.id
Ilustrasi jenazah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yulianti Mokoagow tidak menyangka kedatangan tunangannya ke rumahnya, Minggu (27/1/2019), menjadi saat-saat terakhir pertemuan mereka.

Prayitno Laute (27), sang tunangan, ia temukan sudah tak bernyawa di saluran air dekat rumahnya di Desa Tungoi 1, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolang Mongondow.

Informasi yang diperoleh Tribunmanado.co.id dari Babinsa Tungoi, Prayitno diduga meninggal akibat penyakit epilepsi yang ia derita.

Menurut Yulianti, tunangannya bertamu ke rumahnya sekitar pukul 13.00. Sekitar 30 menit kemudian, perbincangan mereka terhenti oleh tangisan bayi dari dalam rumah.

Perempuan 42 tahun itu pun bergegas masuk untuk menenangkan bayi. Saat keluar hendak menemui kembali Prayitno, Yulianti mendapati tunangannya itu jatuh di saluran air di samping rumah.

Baca: Cut Meyriska Mantap Berhijab

Ia meminta pertolongan warga sekitar untuk mengeluarkan korban dari saluran air tersebut. Namun karena sakit yang diderita, nyawa Prayitno tak sempat tertolong dan ia meninggal di tempat.

Jenazah Prayitno kemudian dibawa ke Desa Kopandakan 2, di mana dia berdomisili, untuk disemayamkan dan dikebumikan.

Polisi juga datang untuk mengambil data, mendatangi lokasi perkara, meminta keterangan saksi, dan menghubungi perawat setempat melakukan visum luar.

Dari keterangan warga, korban sejak kecil telah mengidap penyakit epilepsi; penyakit tersebut sering tiba-tiba menyerang.

Keluarga korban pun telah mengikhlaskan kepergian korban.

Sumber: Tribun Manado

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved