Pelaku Penculikan Murid Sekolah Dasar di Tanah Bumbu Ternyata Sempat Mencabuli Korban

Bocah SD yang diculik di Tanah Bumbu ternyata sempat dicabuli oleh pelaku Iwan Romansyah (26).

Pelaku Penculikan Murid Sekolah Dasar di Tanah Bumbu Ternyata Sempat Mencabuli Korban
ISTIMEWA
ILUSTRASI 

TRIBUN-VIDEO.COM - Iwan Romansyah (26) berjalan dengan kaki terpingkal saat digiring anggota reserse dan kriminal (Reskrim) menuju ruang tahanan Kepolisian Resort (Polres) Tanah Bumbu, Selasa (29/1/2019).

Iwan yang diketahui tersangka penculikan anak sekolah dasar (SD) yang terjadi di desa Satui Timur, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu beberapa waktu lalu.

Tampak terlihat meringis, sesekali menahan rasa sakit akibat dua butir proyektil yang sempat bersarang di kedua betisnya pascapenangkapan oleh anggota reskrim gabungan Polres Tanbu, Polsek Satui dan personel Polda Kalsel.

Sekadar diketahui, bersamaan dengan penggiringan tersangka digelar konferensi pers dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Doli M Tanjung Sik didampingi Kasat Reskrim AKP Alfian Tri Permadi Sik.

Konferensi pers digelar di depan kantor Polres Tanahbambu, yang diawali penyampaian oleh Kabag Ops Kompol Doli M Tanjung Sik, memberikan apresiasi kepada jajaran khususnya reskrim Polres Tanahbumbu dan Polsek Satui.

Selain berhasil dengan cepat mengungkap dan menangkap pelaku penculikan anak yang sempat menghebohkan. Doli juga memberikan apsirasi kepada anggota reskrim yang dengan cepat menggulung jaringan pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Alfin Wahyu Yulianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved