Pamit ke Istri Mau ke Sawah, Ngadi Ditemukan Tewas

Jasad korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan tanpa ada tanda-tanda penganiayaan,

Pamit ke Istri Mau ke Sawah, Ngadi Ditemukan Tewas
net
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, LAMONGAN - Warga Desa Sidodowo, Kecamatan Modo, Lamongan dibuat terkejut atas kematian Ngadi (55). Warga Desa Kedungwaras itu jasadnya ditemukan tergeletak di sawah.

Jasad korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan tanpa ada tanda-tanda penganiayaan, Rabu (21/02/2019).

Sebelum ajal, korban pamit istrinya, Asyah (50) untuk berangkat mencari jerami ke Dusun Jamprong Desa Sidodowo Kecamatan Modo untuk pakan ternak sapinya.

Keberangkatan korban pagi itu, hingga siang belum juga kembali. Padahal, biasanya kalau pagi berangkat cari rumput, tidak sampai separuh hari sudah kembali.

Baca: Baru Saja Bercerai dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo Kirim Pesan Mesra untuk Anggia Chan di Instagram

Ternyata, sampai pukul 13.00 WIB, koban belum juga pulang. Bagai disambar petir, sesaat kemudian, istri korban mendapat kabar dari tetangganya, Tarijo, bahwa Ngadi ditemukan warga tergeletak dan sudah meninggal di tanah sawah. Kejadian itu berlanjut dilaporkan ke balai desa dan ke Polsek Modo.

Didampingi petugas Puskesmas Modo, Kapolsek Modo, AKP Dwi Narwito bertandang ke TKP dan mengevakuasi korban.

"Pada tubuh mayat tidak di temukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Istri korban dan keluarga telah menerima kematian korban," ungkap Dwi Narwito.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Pamit Istri Mau ke Sawah, Pria 55 Tahun Asal Lamongan Ditemukan Tewas di Tengah Sawah

Editor: Sanusi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved