Polres Jeneponto Periksa Tiga Saksi Terkait Kematian Wanita yang Diduga Gantung Diri

Polres Jeneponto sudah memeriksa tiga orang saksi terkait kematian seorang wanita yang diduga gantung diri.

Polres Jeneponto Periksa Tiga Saksi Terkait Kematian Wanita yang Diduga Gantung Diri
Tribunjeneponto.com/Ikbal Nurkarim
Jenazah Desi Ananda Sari (25) yang ditemukan gantung diri kelurahan Togo-togo, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto, Minggu (24/2/2019). TRIBUNJENEPONTO.COM/IKBAL NURKARIM 

TRIBUNNEWS.COM, JENEPONTO - Peristiwa tewasnya seorang wanita yang diduga gantung diri di Kelurahan Togo-togo, Kecamatan Bantang, Kabupaten Jeneponto kini masuk dalam pemeriksaan polisi, Minggu (24/2/2019) lalu.

Pasalnya, keluarga menduga ada kejanggalan atas meninggalnya Desi Ananda Sari (25) asal Jalan Kartini Kabupaten Bantaeng.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Boby Rachman mangaku kasus ini dalam tahap penyidikan dan pemeriksaan saksi-saksi.

"Kami masih mendalami terkait adanya dugaan gantung diri itu. Tadi sudah dilakukan autopsi dari kedokteran forensik Polda Sulsel," kata Boby, Selasa (25/2/2019) malam.

Pemilik rumah menunjukkan tempat bunuh diri Desi Ananda Sari (25) ditemukan gantung diri Kelurahan Togo-togo, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto, Minggu (24/2/2019).
Pemilik rumah menunjukkan tempat bunuh diri Desi Ananda Sari (25) ditemukan gantung diri Kelurahan Togo-togo, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto, Minggu (24/2/2019). (Humas Polres Jeneponto)

"Jadi saya masih fokus disitu dan kami masih lakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi," tandasnya.

Baca: Tissa, Terdakwa Pembunuh Bayi yang Baru Dilahirkannya, Pingsan Dituntut 10 Tahun Penjara

AKP Boby Rachman mengatakan, sejauh ini sudah ada tiga saksi yang diperiksa.

"Saksi sudah ada 3 orang kami mintai keterangan termasuk yang diduga suami korban dan pemilik rumah tempat korban ditemukan," tuturnya.

Hasil autopsi dari kedokteran forensik Polda Sulsel diperkirakan dua hingga tiga minggu kedepan.

Namun, Boby mengaku akan terus berkomunikasi agar hasilnya cepat didapatkan. (TribunJeneponto.com)

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Wanita Asal Bantaeng Ditemukan Gantung Diri, Polres Jeneponto Periksa Tiga Saksi

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved