Warga Sekupang Geger, Mayat Terikat di Semak-semak di Pinggir Jalan

Pasalnya hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti meninggalnya pria malang yang ditemukan terlentang di semak-semak tersebut.

Warga Sekupang Geger, Mayat Terikat di Semak-semak di Pinggir Jalan
Istimewa
Polisi berada di TKP Penemuan mayat yang berada dikawasan Tiban, Kota Batam 

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kasus penemuan mayat pria dengan posisi tangan terikat di semak-semak di pinggir jalan Diponegoro, Tiban Housing, Sekupang masih menyisakan tanda tanya, Rabu (27/2/2019) kemarin.

Pasalnya hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti meninggalnya pria malang yang ditemukan terlentang di semak-semak tersebut.

Sejumlah masyarakat juga masih tanda tanya perihal penemuan sosok mayat tersebut, khususnya sejumlah pemancing di sungai Harapan yang tidak jauh dari lokasi.

Anwar, seorang pemancing mengungkapkan bahwa kasus penemuan mayat kemarin sangat mengenaskan menurutnya.

Pasalnya saat usai memancing Rabu (27/2/2019) kemarin sekitar pukul 17:00 WIB banyak polisi yang berada di lokasi penemuan mayat yang terlihat dengan posisi terlentang dan kedua tangan terikat dengan tali tambang atau yang biasa digunakan untuk tali jemuran.

Baca: Kasus Penganiayaan Remaja Oleh Bahar Bin Smith Diadili

Kondisi mayat pun ditemukan tidak memakai celana panjang dan hanya memakai kaus dengan kondisi perut terlihat sudah membengkak, serta sepanjang bagian kaki, hingga kelamin mayat terlihat sudah dikerumuni belatung.

"Ngeri kali kondisinya pas saya lihat kemarin, mungkin sepertinya itu diduga kasus pembunuhan, tapi sampai sekarang belum ada informasi jelas di pemberitaan dari kepolisian penyebab penemuan mayat tersebut," ungkapnya, Kamis (28/2/2019).

Di tempat terpisah Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji, mengungkap bahwa penemuan mayat laki-laki di semak-semak kemarin masih tahap penyelidikan.

Belum diketahui pasti penyebab kematian pria tersebut.

"Kemarin mayat tersebut sudah di bawah ke RS Bayangkara untuk dilakukan otopsi. Saat ini kita masih menunggu hasil otopsi tersebut," ujarnya.

Sementara itu, saat disinggung apakah mayat tersebut diduga merupakan kasus pembunuhan, Oji belum bisa memberikan penjelasan pasti terkait hal itu.

"Kalau mengenai itu, saya belum bisa jawab, soalnya kita masih dalam penyelidikan,"pungkasnya.

Di tengah penemuan mayat Rabu (29/2/2019) kemarin, dari pantauan Tribun di lokasi penemuan mayat, garis polisi masih terlihat dipasang di lokasi penemuan mayat hingga saat ini.

Sejumlah pengendara pun ketika melintas di lokasi masih terlihat penasaran dan menoleh ke lokasi penemuan mayat yang masih terpasang garis polisi. (tribunbatam.id/alfandi simamora)

Artikel ini telah tayang di tribunbatam.id dengan judul Tangan Diikat dan Dibuang ke Semak, Ini Kata Kapolsek Sekupang Terkait Mayat MR X di Sekupang

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved