Jasad Albertus Ditemukan Membiru di Rumahnya, Keluarga Korban Menolak Diautopsi

Pria asal Seu Kecamatan Soa Bajawa, Kabupaten Ngada ditemukan tewas di Kampung Balewolo Desa Jawapogo, Kecamatan Mauponggo, Kabupaten Nagekeo.

Jasad Albertus Ditemukan Membiru di Rumahnya, Keluarga Korban Menolak Diautopsi
Pos Kupang/Gordi Donovan
Suasana di TKP penemuan mayat di Kampung Balewolo Desa Jawapogo Kecamatan Mauponggo Kabupaten Nagekeo, Jumat (8/3/2019). POS KUPANG/GORDI DONOFAN 

Laporan Reporter Pos Kupang, Gordi Donofan

TRIBUNNEWS.COM, MBAY - Pria asal Seu Kecamatan Soa Bajawa, Kabupaten Ngada ditemukan tewas di Kampung Balewolo Desa Jawapogo, Kecamatan Mauponggo, Kabupaten Nagekeo.

Korban, Albertus Jeo berusia 36 tahun merupakan seorang petani asal Seu Kecamatan Soa.

Kapolsek Mauponggo, Ipda Elfridus Watumoi kepada Pos Kupang, Sabtu (9/3/2019) menyebutkan penemuan mayat itu terjadi Jumat (8/3/2019) sekitar pukul 13.30 Wita di Kampung Balewolo Mauponggo.

Ipda Elfridus mengatakan mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Saksi I, Aurelius Bheke (42), Saksi II, Stevania Boku (17) dan Saksi III Susana Mogi (49).

"Saksi II menjelaskan bahwa sekitar pukul 13.30 Wita saksi II bersama ibu kandung dari saksi II makan siang di rumah mereka. Kemudian saksi II mendengar panggilan dari saksi III bahwa ada bau bangkai "mari kita cari" karena kemarin ada anjing yang sudah mau mati. Jangan sampai anjing itu mati dan bau," ujar Ipda Elfridus.

Ia menjelaskan mendengar panggilan dari saksi III kemudian saksi I keluar dari rumah dan bertanya kepada saksi II dan III.

Kemudian, ketiga saksi tersebut bersama-sama mencari asal dari bau bangkai tersebut.

Mereka melihat ada banyak lalat yang keluar dari dalam rumah yang ditempati oleh korban.

Saksi I dan II kemudian memberanikan diri untuk membuka pintu rumah yang terbuat dari tripleks.

Halaman
123
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved