Polres Jeneponto Sudah Periksa 6 Saksi terkait Kasus Dugaan Pemerkosaan Siswi PKL

Sejauh ini sudah 6 saksi yang diperiksa terkait kasus dugaan pemerkosaan siswi PKL. Salah satu korban juga sudah dilakukan visum.

Polres Jeneponto Sudah Periksa 6 Saksi terkait Kasus Dugaan Pemerkosaan Siswi PKL
Tribun Timur/Ikbal Nurkarim
Korban saat dimintai keterangan di Mapolres Jeneponto, Jl Sultan Hasanuddin, kecamatan Binamu, Jeneponto, Jumat (8/3/2019). EN (38) dilapor ke kantor polisi Polres Jeneponto, Jl Sultan Hasanuddin, kecamatan Binamu Jeneponto karena kasus pencabulan. TRIBUN TIMUR/IKBAL NURKARIM 

TRIBUNNEWS.COM, BINAMU - Kasus dugaan tindak pidana pemerkosaan terus berlanjut di Kapolres Jeneponto, Selasa (12/3/2019).

Kasat Reskrim Polres Jeneponto AKP Boby Rachman mengatakan sejauh ini sudah 6 saksi yang diperiksa dan salah satu korban juga sudah dilakukan visum.

"Kita sudah periksa 6 saksi," kata Boby.

"Enam orang itu, terdiri empat orang yang melapor S (16) bersama tiga temannya N, F dan FR, juga terduga pelaku EN (38) dan istrinya," jelas Boby

Boby menambahkan, salah seorang korban S (16) sudah dilakukan visum dan tinggal menunggu hasil visum tersebut.

"Kalau S (16) sudah divisum, sementara tiga lainnya belum bersedia karena tidak mau di visum dengan dokter laki-laki, sedangkan kita hanya ada satu dokter dan itu dokter laki-laki," tuturnya.

"Sejauh ini hanya Korban S (16) sendiri sudah melaporkan peristiwa itu LP/B/90/III/Res.1.4./2019/Sulsel/ Res Jeneponto tanggal (5/3/2019)," tandasnya.

Sebelumnya diduga terjadi pemerkosaan oleh salah seorang pemilik indekos EN (38) terhadap anak di bawah umur S (16).

Dengan memberikan es teler dalam kemasan membuat S (16) dan tiga teman lainnya tidak sadarkan diri.

Puluhan keluarga S (16) juga mendatangi Mapolres Jeneponto untuk meminta keadilan dan kasus ini diungkap. (TribunJeneponto.com)

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Dugaan Perkosaan Siswi PKL, Sat Reskrim Polres Jeneponto Sudah Periksa 6 Saksi

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved