Gagal Perkosa Bidan YL, Royhan Dibekuk Polisi Karena Ponsel yang Ia Curi

Update Kasus Pemerkosaan Bidan YL memasuki babakan baru, ternyata terduga pelaku Gagal Memerkosa Karena Aksi anak Korban.

Gagal Perkosa Bidan YL, Royhan Dibekuk Polisi Karena Ponsel yang Ia Curi
Sriwijaya Post
Kolase Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnai Adinegara dan tersangka percobaan pemerkosaan Royhan (28) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rangga Erfizal

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG -- Update kasus pemerkosaan bidan YL memasuki babakan baru, ternyata terduga pelaku gagal memerkosa karena  anak Korban.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh terduga pelaku pemerkosa Bidan YL, Royhan (29) yang saat itu nekat menjalankan aksinya saat Bidan YL pingsan.

Terduga pelaku pemerkosa Bidan YL ditangkap oleh jajaran Unit 1 Subdit III Jatantas Ditreskrimum Polda Sumsel itu mengakui semua perbuatan.

Rohan terduga pelaku pemerkosa Bidan YL mengaku memang benar dia masuk rumah korban.

"Tidak saya perkosa karena anak menangis terus. Saya hanya mengambil Handpone Nokia dan uang sebesar Rp 400 ribu rupiah di dalam lemarinya."

Bekap Mulut Bidan YL dan Pukuli Wajah Hingga Pingsan

Terduga Pelaku Pemerkosa Bidan YL Rohan juga mengungkapkan kronologinya, bahwa dia hendak mencuri. Maka itulah tepatnya malam pukul 03.00, dia nekat masuk ke tempat tinggal bidan melalui pintu jendela yang dia congkel.

"Saya masuk dari jendela dengan mencongkel menggunakan behel. Ketika saya berhasil masuk, saya melihat korban sedang tidur bersama anak di atas ranjang. Kemudian saya mencari kain dan langsung membekap wajah korban," ujar warga Jalan Simpang Pelabuhan Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Senin (18/3/2019).

Usai masuk, karena korban keburu bangun, Rohan nekat membekap mulut Bidan YL.

Halaman
1234
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved