Lecehkan Mahasiswi Saat Sedang Mandi, Lelaki Ini AKhirnya Ditangkap Polisi

Tindakan tidak senonoh itu dilakukan tidak hanya sekali oleh pelaku, bernama Zainullah alias Husen (42), warga jalan Otto Iskandardinata

Lecehkan Mahasiswi Saat Sedang Mandi, Lelaki Ini AKhirnya Ditangkap Polisi
Christopher D/Tribun Kaltim
Pelaku pencabulan yang korbannya mahasiswi berusia 21 tahun telah diamankan Unit Reskrim Polsekta Samarinda Kota. HO/Unit Reskrim Polsekta Samarinda Kota 

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Buruh bangunan melakukan tindakan cabul kepada mahasiswi berusia 21 tahun.

Tindakan tidak senonoh itu dilakukan tidak hanya sekali oleh pelaku, bernama Zainullah alias Husen (42), warga jalan Otto Iskandardinata, Gang 12, RT 12, Samarinda Ilir.

Dari keterangan yang didapatkan, pelaku telah melakukan tindakan cabul itu sebanyak empat kali diwaktu yang berbeda-beda, dengan moment yang berbeda-beda pula.

Diantaranya dilakukan saat korban tertidur, saat korban mencuci pakaian, dan saat korban mandi. Aksi tersebut dilakukan pelaku di rumah tempatnya bekerja, yakni di rumah kakak korban, jalan Otto Iskandardinata, Gang 12, Samarinda Ilir.

Aksi terakhir pelaku sebelum akhirnya korban melaporkan kejadian itu ke Kepolisian, pada Senin (11/3/2019) lalu.

Saat itu, korban yang tengah mandi di kamar mandi rumah, diintip oleh pelaku, setelah itu pelaku nekat membuka pintu kamar mandi yang hanya terganjal ember, karena kunci pintu kamar mandi sedang rusak.

Baca: Ancam dengan Pisau, Sopir Taksi Online Gadungan Gasak Harta Penumpang

Baca: Polisi Amankan Tersangka Pembajak Truk Tangki Pertamina

Korban bukan tanpa perlawanan, dengan kondisi tidak mengenakan pakaian sehelai pun, korban masih berupaya untuk menahan pintu kamar mandi.

Sebelum melancarkan aksinya, pelaku sempat menyuruh korban untuk tidak berteriak. Merasa sudah aman, pelaku dengan sengaja menyentuh kemaluan korban.

Beruntung korban sempat melarikan diri, sebelum pelaku melakukan aksinya lebih jauh.

Halaman
12
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved