Detik-detik Pengendara Motor Nekat Terjang Banjir Akhirnya Terseret Hingga 300 Meter

Viral di Instagram, sebuah video yang menunjukkan detik-detik pengendara motor terjatuh saat menerjang banjir.

Detik-detik Pengendara Motor Nekat Terjang Banjir Akhirnya Terseret Hingga 300 Meter
Instagram @sutopopurwo
Video pengendara sepeda motor menerjang banjir viral di media sosial diunggah oleh Instagram Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho, @sutopopurwo, pada Sabtu (22/3/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Viral di Instagram, sebuah video yang menunjukkan detik-detik pengendara motor terjatuh saat menerjang banjir.

Video viral tersebut diunggah oleh Kepala Pusat Data dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melalui akun Instagramnya @sutopopurwo, Minggu (24/3/2019).

Dalam video yang diunggah tersebut tampak terjangan banjir di jalanan yang menurun di kawasan Gedong Songo, Kabupaten Semarang, Sabtu (23/3/2019).

Aliran air banjir yang keruh dan sangat deras membuat beberapa pengendara harus berhenti di tepian jalan.

Meski demikian, ada beberapa pengandara tetap nekat menerjang dan melewati jalur yang tergenang aliran banjir yang deras.

Sayangnya, dalam video tersebut terlihat satu pengendara motor yang berusaha menaiki tanjakan jalan Gedong Songo itu gagal menerjang banjir.

Akibatnya, pengendara dan pemboncengnya terjatuh dan terseret arus banjir sejauh 300 meter.

Tak hanya itu, menurut keterangan unggahan @sutopopurwo, akibat insiden tersebut satu penumpang diketahui meninggal dunia, sementara satu lainnya mengalami luka-luka.

Halaman selengkapnya>

Editor: Wahid Nurdin
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved