Pembantu Rumah Tangga di Kupang Ditemukan Meninggal di Dalam Kamar

Seorang Pembantu Rumah Tangga ( PRT ) di Kota Kupang, Octaviana Taopan (45) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar.

Pembantu Rumah Tangga di Kupang Ditemukan Meninggal di Dalam Kamar
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Jenazah Octaviana Taopan (45) saat dievakuasi pihak kepolisian di Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Sabtu (23/3/2019). 

TRIBUNNEWS.COM | KUPANG - Seorang Pembantu Rumah Tangga ( PRT ) di Kota Kupang, Octaviana Taopan (45) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar.

Kejadian tersebut terjadi di rumah majikan korban, H. Ali Mudin di Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang pada Sabtu (23/3/2019) sekira pukul 05.00 Wita.

Demikian disampaikan oleh Kapolsek Kelapa Lima Polres Kupang Kota, AKP Didik Kurnianto SH melalui Panit 1 Reskrim Polsek Kelapa Lima, Ipda Dominggus Duran, SH ketika dihubungi POS-KUPANG.COM, Senin (25/3/2019) malam.

Ipda Dominggus menjelaskan, Octaviana Ditemukan pertama kali oleh istri pemilik rumah, Haja Rosdiana (44) saat pulang dari sholat subuh di masjid.

Haja Rosdiana saat itu hendak mengambil baju untuk diseterika, saat melewati kamar korban, Haja Rosdiana sempat membangunkan Octaviana.

Baca: Diduga Melakukan Pelanggaran Pemilu, Adelia Pasha Diperiksa Bawaslu Provinsi Sulteng

Namun, Octaviana yang saat itu tidur dengan posisi telungkup dan pipi kanan tertempel di lantai rumah tidak menjawab.

"Saat dipanggil tapi tidak ada jawaban, sehingga Haja Rosdiana ke kamar anaknya sambil menunggu suaminya selesai sholat di masjid," jelas Ipda Dominggus.

Tak berselang lama, H. Ali Mudin tiba di rumah dan sempat menengok Octavina dari luar kamar bersama keluarganya.

Melihat kejadian tersebut, Haja Rosdiana lalu menghubungi piket Pos Pol Oesapa Timur untuk memberitahukan kejadian tersebut.

"Piket Pos Pol saat itu mendatangi TKP dan ketika tiba di TKP piket Pos Pol saat itu, Bripka Aspar sempat memegang tangan korban namun tangan korban sudah kaku sehingga Bripka Aspar menghubungi piket Polsek Kelapa Lima," terangnya.

Baca selengkapnya >>>

Editor: Daryono
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved