Bogor Fest 2019 Resmi Dibuka Targetkan 100 Ribu Pengunjung

Bogor Fest 2019 resmi dibuka hari ini. Event yang ditarget menyerap 100.000 pengunjung ini diresmikan oleh Bupati Bogor Ade Yasin

Bogor Fest 2019 Resmi Dibuka Targetkan 100 Ribu Pengunjung
ist
Ade Yasin menaiki mobil VW klasik dan diiringi moge meresmikan Bogor Fest 2019 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Bogor Fest 2019 resmi dibuka hari ini. Event yang ditarget menyerap 100.000 pengunjung ini diresmikan oleh Bupati Bogor Ade Yasin di halaman Stadion Pakansari, Cibinong, kamis (4/4/19).

Dengan menaiki mobil VW klasik dan diiringi moge, Bupati Bogor hadir meresmikan acara yang digelar 4-7 April 2019.

Selain itu, rombongan Bupati Bogor disambut meriah oleh tarian dan alunan musik tradisional khas sunda yang membuat takjub ribuan mata pengunjung.

"ini merupakan agenda yang bertepatan dengan 100 Hari Kerja Bupati Bogor, dan akan menjadi event tahunan, tujuannya untuk mempromosikan Kabupaten Bogor kepada Masyarakat luas baik di tingkat nasional maupun internasional dengan tagline Bogor: The City of Sport and Tourism," ujar Ade Yasin.

Bupati yang tepat menjabat 100 hari ini menegaskan bahwa Bogorfest sebagai miniatur Kabupaten Bogor dalam keseluruhan program Panca Karsa yang digagas untuk lima tahun ke depan.

"Event ini adalah miniatur Kabupaten Bogor, karena di dalamnya terdapat berbagai macam pameran, helaran, pelayanan publik, dan sebagai bukti bahwa selama 100 hari kerja ini Bupati Bogor benar-benar merealisasikan janji kampanyenya. Juga mencerminkan layanan publik Pemerintah Kabupaten Bogor, perusahaan BUMD, BUMN, swasta, produk UKM, pariwisata, dan potensi pertanian yang ada di Kabupaten Bogor, serta berbagai fasilitas yang dapat diakses masyarakat Kabupaten Bogor di berbagai sektor," papar Ade Yasin.

Bogorfest digelar mulai tanggal 4 sampai 7 April 2019 bertempat di halaman Stadion Pakansari, Cibinong.

Masyarakat diharapkan dapat memanfaatkan Bogorfest untuk mengakses berbagai layanan, termasuk job fair dan career center yang potensial mengurangi angka pengangguran serta memperluas aksesibilitas masyarakat terhadap kesejahteraan dan peningkatan kualitas kehidupan dalam berbagai bidang.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved