Breaking News:

Pilpres 2019

Dapat Sumbangan dari Pedagang Asongan di Lumajang, Begini Reaksi Sandiaga Uno

Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mendapat saweran dari warga pendukungnya di Lumajang.

TRIBUNJATIM.COM
Suasana kampanye Cawapres Sandiaga Uno di Lumajang 

TRIBUNNEWS.COM, LUMAJANG - Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mendapat saweran dari warga pendukungnya di Lumajang.

Uang saweran itu diberikan kepada Sandiaga Uno saat berkampanye terbuka di Stadion Semeru Lumajang, Kamis (4/4/2019).

Uang saweran itu dikumpulkan oleh pendukung Prabowo-Sandi dari Kecamatan Jatiroto, Lumajang. Uang itu dikumpulkan di sebuah wadah plastik cukup besar yang diedarkan berkeliling stadion.

Pendukung yang mengedarkan wadah untuk saweran itu berpakaian unik. Mereka memakai pakaian dari sak bertuliskan 'Prabowo-02-Sandi'.

"Kami, pendukung dari Jatiroto mengumpulkan uang saweran untuk kemenangan Prabowo-Sandi. Uang akan kami berikan ke Pak Sandi," ujar Hartono, koordinator warga.

Hartono menyebut dirinya bersama ratusan pendukung dari Jatiroto. Hasil saweran itu diserahkan kepada Sandi di tengah-tengah orasinya.

Sandiaga Uno mengaku terharu mendapatkan saweran itu.

"Masyaallah saya malah yang dapat saweran. Terima kasih. Saya tidak memberi uang, tapi malah dapat saweran," kata Sandiaga.

Nilai saweran itu beragam.

"Pak Kusno yang asongan memberi saya uang. Terima kasih Pak Kusno yang telah menyisakan uang dari jualan asongannya," ujarnya setelah mendapatkan saweran dari seorang pedagang asongan.

Kampanye terbuka Paslon Capres-Cawapres nomor urut 02 di Lumajang ditempatkan di Stadion Semeru Lumajang. Ribuan orang mengikuti kampanye terbuka itu.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Begini Reaksi Sandiaga Uno saat Kusno, Pedagang Asongan Lumajang, Kasih Uang Saweran untuk 02

Editor: Sugiyarto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved