Breaking News:

Kasus Mutilasi di Blitar

Polisi Masih Mencari Kepala Korban Mutilasi Guru Honorer yang Mayatnya Dibuang di Blitar

Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono, mengatakan pihaknya saat ini masih fokus mencari kepala korban yang diduga guru honorer tersebut.

Editor: Choirul Arifin
SURYA/SAMSUL HADI
Proses evakuasi jenazah Budi Hartanto (28), guru honorer warga Jl Taman Melati, Mojoroto, Kota Kediri. Korban sehari-hari mengajar di salah satu SD di Kota Kediri. 

Laporan Reporter Surya, Didik Mashudi

TRIBUNNEWS.COM, BLITAR - Polisi masih terus mencari keberadaan potongan kepala Budi Hartanto, korban mutilasi yang seorang guru honorer di Kediri dan mayatnya dibuang di tepi sungai di bawah jembatan Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar.

Polisi sejauh ini sudah menemukan badan korban dari laporan warga berikut identitasnya dari mayat korban yang dimasukkan pelaku ke dalam koper.

Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono, mengatakan pihaknya saat ini masih fokus mencari kepala korban yang diduga guru honorer asal Kediri tersebut. 

"Betul, saat ditemukan kondisi mayat korban tanpa kepala dimasukan dalam koper.

Baca: BREAKING NEWS - Ratusan Pengemudi dan Pengendara Grab Demo di Depan Hotel HER

Sekarang kami fokus mencari kepala korban," kata AKP Heri Sugiono.

AKP Heri mengatakan polisi fokus mencari kepala korban mulai dari rumahnya di Kediri sampai di lokasi penemuan mayat korban di Udanawu, Kabupaten Blitar.

Satreskrim Polres Blitar Kota sudah berkoordinasi dengan Polres Kediri Kota untuk mencari kepala korban. "Kami juga berkoordinasi dengan tim Jatanras Polda Jatim," ujarnya.

Dikatakannya, polisi sudah mengetahui identitas korban. Korban bernama Budi Hartanto (21), asal Mojoroto, Kota Kediri.

Baca: Selain Jadi Guru Honorer, Warga Kediri Korban Mutilasi di Blitar Juga Punya Bisnis Rental Mobil

Untuk memastikannya, polisi tetap melakukan tes DNA terhadap keluarga korban. "Kami tetap melakukan tes DNA terhadap orang tua korban untuk memastikannya.

Halaman
123
Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved