Breaking News:

Dua Pencuri di Blitar Alami Kecelakaan saat Kabur Bawa Uang Rampasan

Dua pelaku pencurian mengalami nasib sial saat membawa kabur uang hasil rampasan di perempatan Yonif 511 atau Jalan Bali, Kota Blitar, Senin (8/4/2019

TRIBUNMADURA/IST
Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar saat mengamankan satu pelaku pencurian yang tergeletak setelah mengalami kecelakaan di perempatan Yonif 511, Kota Blitar, Senin (8/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, BLITAR - Dua pelaku pencurian mengalami nasib sial saat membawa kabur uang hasil rampasan di perempatan Yonif 511 atau Jalan Bali, Kota Blitar, Senin (8/4/2019).

Kedua pelaku, yaitu, Dion Feri Saputra (29) dan Taufik Sanjaya (28), keduanya warga Bengkulu.

Dian Veri dan Taufik yang berusaha kabur naik sepeda motor setelah merampas uang, mereka mengalami kecelakaan di perempatan Yonif 511 Kota Blitar. Suzuki Staria yang dikendarai dua pelaku menabrak pengendara lain di lokasi.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Negara Siregar yang mengamankan sendiri pelaku pencurian itu di lokasi. Kebetulan, saat itu, Adewira sedang melintas di lokasi setelah mengikuti kegiatan.

"Awalnya, saya mengira kecelakaan biasa. Karena banyak warga berkerumun di lokasi. Saya berhenti dan turun dari mobil untuk mengecek. Ada warga yang bilang pelaku jambret. Satu pelaku langsung kami amankan di lokasi," kata Adewira kepada Tribunjatim.com.

Satu pelaku yang diamankan di lokasi atas nama Taufik Sanjaya. Taufik tergeletak di pinggir jalan karena terluka setelah mengalami kecelakaan. Sedangkan pelaku atas nama Dion Feri sempat kabur. Dion kabur naik sepeda motor pengendara yang tertabrak di lokasi.

Baca selengkapnya >>>>>

Editor: Januar Adi Sagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved