Pilpres 2019

Orang Ini Janji Akan Lari Bugil Keliling Lapangan Jika Prabowo Dinyatakan Menang di Salatiga

Proses pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2019 telah selesai pada Kamis (18/4/2019) siang berdasarkan ketentuan

Orang Ini Janji Akan Lari Bugil Keliling Lapangan Jika Prabowo Dinyatakan Menang di Salatiga
Istimewa
Teddy Sulistyo 

TRIBUNNEWS.COM, SALATIGA - Proses pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2019 telah selesai pada Kamis (18/4/2019) siang berdasarkan ketentuan dari Mahkamah Konstitusi (MK).

Hingga sekarang seluruh peserta pemilu baik kandidat yang berlaga dalam Pilpres maupun Pileg tengah menunggu hasil resmi penghitungan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) wilayah masing-masing tidak terkecuali di Kota Salatiga.

Mengenai hasil hitung cepat dari sejumlah lembaga survei dalam hal ini Litbang Kompas saat hari H pencoblosan terutama Pilpres yang memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin meraih angka 54,43 persen, sedangkan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno 45,57 persen.

Baca: Lonjakan Layanan Data Terjadi Saat Pencoblosan, Operator Mana Yang Tertinggi?

Baca: Proses Rekapitulasi Suara Tingkat Kecamatan Kebayoran Baru Berlangsung, GOR Radio Dalam Steril

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Salatiga Teddy Sulistyo memberi tanggapan hasil tersebut menurutnya tidak jauh dari rekapitulasi resmi KPU nantinya.

Dia mengatakan hal serupa juga terjadi di Salatiga dengan kemenangan mutlak pada capres-cawapres 01 hampir 80 persen.

Bahkan, ia siap keliling Lapangan Pancasila Salatiga apabila pengumuman resmi KPU memenangkan Prabowo-Sandi.

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto didampingi Amien Rais menyampaikan pidato politiknya di hadapan para pendukungnya dalam acara Syukuran Kemenangan Indonesia di Kartanegara, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). Pada pidatonya Prabowo meminta kepada para pendukungnya untuk ikut menjaga formulir C1 di setiap kecamatan. Tribunnews/Jeprima
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto didampingi Amien Rais menyampaikan pidato politiknya di hadapan para pendukungnya dalam acara Syukuran Kemenangan Indonesia di Kartanegara, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). Pada pidatonya Prabowo meminta kepada para pendukungnya untuk ikut menjaga formulir C1 di setiap kecamatan. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

“Apabila calon presiden dan wakil presiden 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menang di Salatiga, saya siap akan telanjang bulat berkeliling lapangan pancasila mas,” terangnya kepada Tribunjateng.com, Jumat (19/4/2019)

Menurut Teddy yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Salatiga tersebut, apabila nantinya kemenangan pada kubu 01 Jokowi-Ma’ruf sesuai hasil hitung cepat ia meminta kelompok pendukung 02 di Salatiga harus memakai lipstik selama seminggu lebih.

Baca: Teriakan Habib Rizieq Pulang Menggema di Kertanegara

Baca: Firasat Wirang Birawa Soal Nasib Sandiaga Uno Setelah Pilpres 2019, Bocorkan Peluang di Pemilu 2024

Ia mengaku bersyukur kepercayaan masyarakat masih kuat kepada Jokowi dan Ma’ruf untuk memimpin Indonesia selama lima tahun mendatang dari hasil hitung cepat yang dilakukan sejumlah lembaga survei.

“Mengenai hasil kursi DPRD Kota Salatiga saya tidak mau memberi tanggapan dulu. Pokoknya nanti saja, saya menghargai seluruh kader yang kemarin mencalonkan karena ada yang lolos dan tidak,” katanya

Pihaknya menegaskan, tidak akan menggelar pawai maupun perayaan berlebihan terhadap hasil sejumlah lembaga survei tersebut maupun saat mengetahui pengumuman resmi dari KPU RI dan KPU Salatiga. (M Nafiul Haris)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Teddy Janji Telanjang Bulat Keliling Lapangan Pancasila Jika Prabowo Menang di Salatiga

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved