Breaking News:

Orasi di Depan KPU Solo, Para Peserta Demo Acungkan Salam Dua Jari

Peserta demo mengacungkan salam dua jari yang biasanya digunakan pendukung capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno

Tribunsolo.com/Asep Abdullah Rowi
Perwakilan pendemo dari Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) menyerahkan catatan untuk KPU Pusat saat audiensi yang diterima Komisioner KPU Solo di kantor Jalan Kahuripan Utara Nomor 23, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jumat (26/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Peserta demo mengacungkan salam dua jari yang biasanya digunakan pendukung capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno saat orasi di depan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Solo, Jumat (26/4/2019).

Dari pantauan TribunSolo.com, salam dua jari tampak diacungkan usai perwakilan audiensi dari Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) keluar kantor KPU Solo di Jalan Kahuripan Utara Nomor 23, Kecamatan Banjarsari, Solo.

Saat itu di atas mobil komando juga tengah dilakukan orasi yang dibawakan oleh Ketua Tim Reaksi Cepat (TARC) Solo Raya, Muhammad Taufik dan perwakilan lainnya.

Juru Bicara DSKS, Endro Sudarsono menegaskan, pihaknya semata-mata hanya menyampaikan aspirasi kepada KPU Pusat melalui KPU Solo.

BACA SELENGKAPNYA>>>

Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved