Mau Menyelamatkan Kambingnya yang Terjatuh ke Sungai, Komari Malah Ikut Hanyut

Komari (50), warga desa Ngebrak, kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, hanyut terbawa arus sungai setempat, Minggu (28/4/2019).

Mau Menyelamatkan Kambingnya yang Terjatuh ke Sungai, Komari Malah Ikut Hanyut
Basarnas Makassar
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, KEDIRI - Komari (50), warga desa Ngebrak, kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, hanyut terbawa arus sungai setempat, Minggu (28/4/2019).

Insiden itu terjadi ketika Komari hendak menyelamatkan kambingnya yang terjatuh ke sungai dan hanyut

Kapolsek Gampengrejo AKP Muklason menyebutkan, awal mula kejadian yang menelan korban saat Komari

Baca: Bocah yang Hanyut di Sungai Ciliwung Ditemukan di Perairan Pulau Untung Jawa

mengembala kambingnya di tepi aliran sungai.

"Sewaktu mengembala kambing, korban mengetahui salah satu kambingnya ada yang tercebur ke sungai. Kemudian korban langsung terjun ke sungai untuk menolong kambingnya," jelas AKP Muklason, Minggu (28/4).

Namun yang terjadi korban malah hanyut terbawa arus sungai sejauh 300 meter. Malahan korban sempat berteriak meminta tolong saat hanyut dan teriakannya didengar oleh salah satu warga di sekitar lokasi.

Kemudian warga meminta tolong kepada petani yang sedang bertani di pinggir sungai. Malahan warga lainnya juga berdatangan ke lokasi untuk memberikan pertolongan.

Namun saat korban diangkat dari sungai ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kasusnya kemudian dilaporkan ke Polsek Gampengrejo.

Petugas telah memeriksa dua orang saksi masing-masing, Samsudin (54) warga Dusun Genengan, Desa Sambiresik dan Sujoko (58) mandor Perusahaan Susu Karunia warga Desa Jongbiru, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Niat Menyelamatkan Kambing yang Terjun ke Sungai, Penggembala Malah Hanyut Lalu Tewas,

Editor: Sugiyarto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved