Pemilu 2019

Kalahkan Wasekjen PDIP, Krisdayanti Raih Suara Tertinggi di Kota Batu, Beriring Menang Tebal Jokowi

Hasil Pileg 2019 Diva Pop Krisdayanti Raih Suara Tertinggi di Kota Batu Mengalahkan Wasekjen PDIP, dan Beriringan Jokowi Menang Mutlak Atas Prabowo.

Kalahkan Wasekjen PDIP, Krisdayanti Raih Suara Tertinggi di Kota Batu, Beriring Menang Tebal Jokowi
tribunnews.com
Diva Pop Indonesia Krisdayanti dan kakanya Yuni Shara - Berdasar hasil Pileg 2019 suara Krisdayanti mengalahkan Wasekjen PDIP dengan meraih suara terbesar di Kota Batu.

Hasil Pileg 2019 - Kalahkan Wasekjen PDIP, Diva Pop Krisdayanti Raih Suara Terbesar di Kota Batu, Jokowi Menang Mutlak

TRIBUNNEWS.COM, BATU - Krisdayanti, Diva Pop Indonesia yang menjadi Caleg DPR RI dari PDIP untuk Daerah Pemilihan Jatim V wilayah Malang Raya (Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu) benar-benar mendapat dukungan yang luar biasa dalam Pemilu 2019.

Ini terlihat berdasar hasil Pileg 2019 di Kota Batu Jawa Timur. Di kota kelahirannya tersebut, Krisdayanti berhasil mendapatkan suara terbesar dibandingkan caleg lainnya.

Di Kota Batu, Krisdayanti memperoleh sebanyak 15.473 suara. Hasil itu setelah penghitungan suara tingkat Kota Batu dilakukan.

Setelah itu, baru diurutan kedua disusul Ahmad Basarah yang juga Caleg DPR RI dari PDIP yang memperoleh 7383 suara. Ahmad Basarah merupakan Wasekjen PDIP.

Sebelumnya, pada 17 April 2019 lalu, Krisdayanti menggunakan hak pilihnya di TPS 02 Kelurahan Sisir, Kota Batu

Sedangkan untuk perolehan suara Pilpres 2019 di Kota Batu, Capres dan Cawapres Nomor Urut 01 Jokowi-Maruf menang mutlak atas Prabowo-Sandi.

Jokowi-Maruf menang dengan perolehan 101.288 suara.

BERITA SELENGKAPNYA  >>>>>

Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved