Citra Bupati Talaud Memburuk Pasca Ditangkap KPK, Tukang Sapu Perumahan Justru Ungkap Tabiat Aslinya

Bupati Talaud ditangkap pihak KPK, petugas kebersihan di perubahannya bongkar tabiat asli Sri Wahyumi Manalip.

Citra Bupati Talaud Memburuk Pasca Ditangkap KPK, Tukang Sapu Perumahan Justru Ungkap Tabiat Aslinya
Kolase Instagram/@swmanalip dan Tribun Manado/Christian Wayongkere
Petugas kebersihan kediaman Bupati Talaud ungkap tabiat asli sang bupati. 

TRIBUNNEWS.COM - Bupati Talaud, Sri Wahyumi Manalip baru saja ditangkap pihak KPK atas dugaan kasus penerimaan suap proyek revitalisasi pasar pada Selasa (30/4/2019) kemarin.

Kabar penangkapan Bupati Talaud, Sri Wahyumi Manalip oleh KPK ini tentu mengejutkan banyak pihak, termasuk para petugas kebersihan disekitar kediamannya di Manado, Sulawesi Utara.

Sebagai pihak yang kerap bercengkrama dengan keluarga Bupati Talaud secara tak langsung, para petugas kebersihan ini mengaku terkejut dengan kabar penangkapan Sri Wahyumi Manalip oleh KPK ini.

Diketahui, Bupati Talaud, Sri Wahyumi Maria tertangkap tangan oleh pihak KPK sebagai salah satu tersangka penerimaan suap biaya proyek revitalisi pasar Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara.

Bupati Talaud, Sri Wahyumi Maria tertangkap pada Selasa (30/4/2019) kemarin.

Pasca penangkapan Bupati Talaud oleh pihak KPK, media langsung ramai-ramai mendatangi kediaman sang bupati di kompleks perumahan Tamansari Metropolitan, kelurahan Paniki Bawah, Mangapet, Kota Manado.

Dilansir dari Kompas.com, juru bicara keluarga bupati, Jimmy Tindi mengatakan bila keluarga saat ini sedang tak ingin diganggu oleh pihak media.

"Jadi, bukan syok dan mengurung diri di kamar. Hanya saja menghindar memberikan keterangan. Untuk urusan keluarga diserahkan semuanya ke saya untuk bicara," kata Jimmy Tindi saat dikonfirmasi Kompas.com via telepon.

BACA SELANJUTNYA

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved