Mahasiswa UKSW Salatiga Ditemukam Tewas di Taman Kampus, Diduga Akibat Kesetrum

korban ditemukan tewas oleh seorang teman sekampusnya Hiskia Adriel (21) di sebelah tiang lampu taman lingkungan kampus, Rabu (1/5/2019) sore

Mahasiswa UKSW Salatiga Ditemukam Tewas di Taman Kampus, Diduga Akibat Kesetrum
net
Ilustrasi Mayat 

TRIBUNNEWS.COM, SALATIGA -- Mahasiswa Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga Heard Stevenson Kelmaskosu (23) warga RT 05/RW 06 Tobelo Maluku Tenggara ditemukan tewas di lingkungan kampus.

Korban Stevenson, diduga tewas lantaran tersengat arus listrik yang ada pada tiang lampu itu. 

Dari informasi yang dihimpun, Kamis (2/5/2019), korban ditemukan tewas oleh seorang teman sekampusnya Hiskia Adriel (21) di sebelah tiang lampu taman lingkungan kampus tersebut, Rabu (1/5/2019) sore sekira pukul 17.30 WIB.

Saat itu, saksi sedang melintas di sekitar lokasi kejadian dan melihat korban dalam kondisi tergeletak di sebelah tiang lampu taman.

Kemudian Hiskia bersama temannya, Cornelius Nova Dicky Sabriawan (21) mendekat ke lokasi untuk melihat kondisi korban yang sudah meninggal dunia.

Selanjutnya, kedua mahasiswa tersebut melaporkan kejadian tersebut ke pihak kampus. Laporan diteruskan ke Polsek Sidorejo.

Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Joko Lelono membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Dikatakannya, dari hasil visum oleh dokter RSUD Kota Salatiga Ardian Pratama pada tubuh korban terdapat luka robek di hidung dan luka bakar pada tangan kiri bagian siku dengan kondisi kulit mengelupas.

"Kejadian itu sudah ditangani Polsek Sidorejo. Berdasarkan hasil olah TKP, keterangan saksi dan visum, diduga korban tewas karena tersengat arus listrik di taman yang berada di belakang gedung administrasi UKSW," terangnya kepada Tribunjateng.com, Kamis (2/5/2019)

Ia menerangkan berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan petugas Polsek Sidorejo dan keterangan saksi, sebelum ditemukan tewas diduga korban berjalan di taman dan melintasi gundukan tanah.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved