Ternyata Pelaku Rudapaksa Gunakan Foto Perempuan di FB Saat Tawarkan Pekerjaan

Korban yang tengah kesulitan mencari kerja malah ditipu dan dimanfaatkan pelaku melayani nafsu bejatnya saat kondisi rumah pelaku sepi

Ternyata Pelaku Rudapaksa Gunakan Foto Perempuan di FB  Saat Tawarkan Pekerjaan
The Clinical Advisor
Ilustarsi rudapaksa 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK - Remaja berusia 17 tahun warga Kabupaten Kubu Raya menjadi korban rudapaksa di Kalimantan Barat.

Korban yang tengah kesulitan mencari kerja malah ditipu dan dimanfaatkan pelaku melayani nafsu bejatnya saat kondisi rumah pelaku sepi.

Ibu korban yang tinggal di wilayah Kabupaten Kubu Raya mengungkapkan saat ini kondisi putrinya sudah lebih baik namun korban sendiri masih tampak trauma akibat kejadian itu.

Sang ibu yang ditemui Tribun masih tampak tak percaya bahwa sang putri mengalami hal tersebut.

Dengan penuh senyuman dan suara pelan perlahan, dia berusaha menjawab pertanyaan Tribun, walaupun terlihat di matanya jelas masih ada kesedihan akibat yang terjadi pada sang putri.

"Sekarang si udah aga stabil, dan dia masih berusaha buat lupain semuanya, dia juga udah berusaha cepat untuk bergaul lagi," tuturnya saat ditemui Tribun di kediamannya. Sabtu (4/5/2019) sore.

Baca: Anak Pengamen Jadi Korban Rudapaksa Oknum PNS di Kalbar, Begini Penjelasan Polisi

Kakak Korban pun menambahkan bahwa kondisi fisik sang adik perlahan membaik namun dirinya melihat masih ada tekanan di dalam batin sang adik.

"Kayaknya Dia coba lupakan semua, dari luar kelihatan baik - baik aja, tapi saya juga ndak tau didalamnya, tapi diluar nya dia berusaha kayak ngasi tau bahwa dia udah ndak apa - apa,"tuturnya.

Untuk kondisi leher korban yang sempat terluka saat mencoba melawan pelaku pun sudah mulai berangsur pulih.

Halaman
1234
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved