Kasus Pembunuhan

Anak Korban Pembunuhan Sempat Melihat Pelaku Membenamkan Adiknya dalam Bak Mandi Hingga Tewas

Seorang anak korban pembunuhan di Gampong Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara selamat setelah lolos dari incaran pelaku.

Anak Korban Pembunuhan Sempat Melihat Pelaku Membenamkan Adiknya dalam Bak Mandi Hingga Tewas
Serambi Indonesia
Ira seorang ibu rumah tangga tergeletak tak bernyawa di lantai rumah bersama dua anaknya setelah dibunuh diduga suami ketiganya. 

Laporan Wartawan Serambi, Saiful Bahri

TRIBUNNEW.COM, LHOKSEUMAWE - Seorang ibu rumah tangga bersama dua orang anaknya dilaporkan tewas mengenaskan di rumahnya di Desa Ule Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Aceh, Selasa (7/5/2019) dini hari.

Ketiganya diduga korban pembunuhan.

Hasil penelusuran yang dilakukan Serambonews.com, diketahui identitas lengkap korban adalah, IRT bernama Irawati Nurdin (34), serta kedua anaknya bernam Zi (10) dan Ya (2).

Menurut informasi awal, kuat dugaan pelaku pembunuhan sadis itu adalah suami ketiga lra, wanita yang tewas bersama dua anaknya di Ulee Madon, dinihari tadi.

"Yang meninggal itu istri dan dua orang anaknya, sampai sekarang kami masih memburu pelaku yang diduga suami ketiga si ibu," ucap Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe AKP Indra T Herlambang kepada Serambinews.com, Selasa (7/5/2019).

Baca: Caleg PDIP Kabupaten Muratara akan Buka Blokade Jalinsum Jika 3 Syaratnya Dipenuhi

Dalam kejadian sadis itu seorang anak korban pembunuhan di Gampong Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara selamat setelah lolos dari incaran pelaku untuk dibunuh.

Sebelum lari menyelamatkan diri, bocah yang tak disebutkan namanya itu melihat pelaku membenamkan adiknya dalam bak mandi hingga tewas.

Ira seorang ibu rumah tangga tergeletak tak bernyawa di lantai rumah bersama dua anaknya setelah dibunuh diduga suami ketiganya.
Ira seorang ibu rumah tangga tergeletak tak bernyawa di lantai rumah bersama dua anaknya setelah dibunuh diduga suami ketiganya. (Serambi Indonesia)

Kejadian sadis itu juga bisa diketahui warga berkat bocah tersebut yang berteriak menceritakan ia akan dibunuh oleh pelaku. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (7/5/2019) sekitar pukul 02.00 WIB.

Setelah didatangi warga ke kediamannya, didapati tiga orang anggota keluarga anak itu telah menjadi mayat.

Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved