Breaking News:

Perampok Berpistol di Denpasar Ternyata Beraksi di Dua Lokasi Ini, Ruddi:Ciri-ciri Pelaku Sama

Pelaku aksi perampokan dengan menggunakan senjata api jenis pistol terus dilakukan pengejaran oleh jajaran Polresta Denpasar

CCTV Apotek Kimia Farma/Busrah Ardans/Tribun Bali
Perampok terekam kamera CCTV menodongkan senjata api ke arah karyawan Apotek Kimia Farma, Jalan Teuku Umar Barat Nomor 26, Dauh Puri Kauh, Denpasar Barat, Bali pada Minggu (5/5/2019) dini hari. Pelaku Perampokan Kimia Farma Kabur karena Ketahuan Pakai Pistol Mainan, Begini Penjelasan Polisi 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR -- Pelaku aksi perampokan dengan menggunakan senjata api jenis pistol terus dilakukan pengejaran oleh jajaran Polresta Denpasar, Rabu (8/5/2019).

Dari rekaman CCTV dan keterangan saksi, pelaku yang melakukan aksinya sendirian tersebut sempat menodongkan pistol ke arah karyawan Apotek Kimia Farma di Jalan Teuku Umar, Denpasar.

Dari pengembangan penyelidikan kepolisian menyebutkan bahwa pelaku ternyata pernah melakukan aksinya di dua TKP berbeda, yakni minimarket di kawasan Sunset Road Kuta dan Circle K di kawasan Kuta Utara.

Dikonfirmasi ke Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan pun membenarkan bahwa pelaku yang beraksi dengan pistol itu sama.

Baca: Foto yang Beredar di Medsos Ternyata Aksi Perampokan, Pelaku Akhirnya Ditangkap Polisi

Baca: Panik Saat Dikepung Warga, Perampok Tembak Mati Rekannya yang Pingsan

Baca: Korban Sudah Mengaku Polisi Ipeng Tetap Nekat Merampoknya, Satu Peluru Pun Menembus Kakinya

"Sebelumnya sudah saya sampaikan dia sudah pernah melakukan aksinya di wilayah Kuta Utara, Kuta dan Denpasar Barat yang terakhir ini. Ciri-ciri pelaku sama dari tiga TKP itu," jawabnya di Lobby Mapolresta Denpasar.

Bentuk tim, untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku tersebut, Kombes Pol Ruddi Setiawan yang juga Ketua Satgas CTOC Polda Bali.

Sudah membentuk tim yang tergabung dari Polresta Denpasar, Polsek Kuta Utara, Polsek Kuta dan Polsek Denpasar Barat yang berkolaborasi dengan Satgas CTOC.

"Saat ini kita masih lakukan pengejaran, target semakin cepat ya semakin bagus dan kita cari sampai ketemu," lanjutnya.

Sementara itu, saat ditanyai mengenai keaslian senjata yang digunakan pelaku saat beraksi, Kapolresta Denpasar meragukan senjata api tersebut.

Ruddi mengatakan senjata yang berukuran kecil itu tidak terlihat seperti senjata asli melainkan seperti senjata mainan.

Halaman
12
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved