Bandar Sabu Gigit Anggota Polres Aceh Utara yang Menyamar Hingga Memar

Seorang bandar sabu-sabu di kawasan Cot Girek, menggigit anggota Polres Aceh Utara sampai memar, saat ia ditangkap setelah melakukan transaksi.

Bandar Sabu Gigit Anggota Polres Aceh Utara yang Menyamar Hingga Memar
Serambi Indonesia
Bandar sabu-sabu, Zainal Abidin (33) warga Desa Batu XII Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara diamakan Polres Aceh Utara. Ia ditangkap setelah melakukan transaksi jual beli narkoba pada Kamis (9/5/2019) malam. 

Laporan Wartawan Serambi, Jafaruddin

TRIBUNNEWS.COM, LHOKSUKON - Seorang bandar sabu-sabu di kawasan Cot Girek, Aceh Utara, menggigit anggota Polres Aceh Utara sampai memar, saat ia ditangkap setelah melakukan transaksi jual beli narkoba.

Bandar sabu-sabu tersebut berinisial ZA (33), warga Desa Batu XII Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara.

Penangkapan ZA dilakukan pada Kamis (9/5/2019) malam melalui penyamaran.

Seorang anggota Polres Aceh Utara menyamar sebagai pembeli.

Lalu, setelah transaksi, anggota polisi itu langsung menangkap bandar sabu-sabu tersebut.

Saat itulah, bandar sabu-sabu itu menggigit bagian dada (puting susu) anggota polisi yang menangkapnya sebelum kemudian diamankan oleh anggota yang lain.

Bersama tersangka polisi mengamankan barang bukti berupa dua paket sabu yang dikemas dengan plastik bening seberat 2,05 gram, satu timbangan digital dan handphone.

Kini tersangka sudah diamankan ke Mapolres Aceh Utara untuk menjalani pemeriksaan dalam kasus tersebut.

"Penangkapan ini berawal dari informasi dari masyarakat. Tersangka selama ini kerap mengedarkan sabu di kawasan Cot Girek, lalu anggota kita melakukan penyelidikan ke lokasi guna memastikan informasi tersebut," ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Narkoba AKP Ildani Ilyas kepada Serambinews.com, Jumat (10/5/2019).

Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved