Kasus Mutilasi

Sadisnya Pembunuh Vera Oktaria, Tak Hanya Menyiksa, Membunuh dan Memutilasi, Juga Niat Membakar

Sadisnya Pembunuh Vera Oktaria, Tak Hanya Membunuh dan Memutilasi, Juga Niat Membakar, Ini Buktinya

Sadisnya Pembunuh Vera Oktaria, Tak Hanya Menyiksa, Membunuh dan Memutilasi, Juga Niat Membakar
TRIBUN SUMSEL/IST
Korban multilasi Vera Oktaria 

Begitu sadis pembunuh kasir minimarket Vera Oktaria, karena Vera Oktaria tak hanya dibunuh dan dipotong tangan hingga siku, juga disiksa sebelum dihabisi.

Bahkan polisi menemukan indikasi rencana membakar jasad Vera Oktaria karena ditemukan sejumlah benda peralatan membakar di kamar Penginapan Sahabat Mulia, Muba, Sumatera Selatan. 

TRIBUNNEWS.COM - Polisi menemui fakta baru terkait kasus pembunuhan dan mutilasi Vera Oktaria (20) yang merupakan pekerja di minimarket.

Vera Oktaria ditemukan tewas dalam keadaan mengenaskan di Penginapan Sahabat Mulia Nomor 06 yang terletak di Jalan PT Hindoli, Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Muba, Sumatera Selatan.

Polisi telah mengumpulkan bukti dan keterangan saksi di lokasi kejadian penemuan jenazah yang mengarah pada DP, kekasih Vera Oktaria.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, polisi berhasil menemukan barang bukti berupa minyak tanah, obat nyamuk, dan korek api di dalam kamar.

Barang bukti yang ditemukan polisi tersebut menguat dugaan bahwa sebelumnya pelaku hendak membakar korban.

 Sang Kakak Syok Atas Meninggalnya Vera Oktaria, Sebut Korban Sebelumnya Sempat Cerita Soal Pacarnya

Direktur Reskrimum Polda Sumsel, Kombes Yustan Alviani mengungkapkan bahwa pelaku diduga telah membuat timer menggunakan barang-barang tersebut untuk membakar korban beserta kamar yang ditempatinya.

"Diduga, pelaku ini mau membakar kamar dengan membuat timer menggunakan korek api, minyak tanah dan obat nyamuk," ujar Direktur Reskrimum Polda Sumsel, Kombes Yustan Alviani ketika ditemui di RS Bhayangkara Palembang, Jumat (10/5/2019), seperti yang TribunStyle.com kutip dari TribunSumsel.

Mantan Pacar Diduga Pembunuh Vera Oktaria, Korban Sempat Curhat pada Sang Ibu Takut pada Sosok DP
Mantan Pacar Diduga Pembunuh Vera Oktaria, Korban Sempat Curhat pada Sang Ibu Takut pada Sosok DP (TribunStyle.com Kolase/Facebook)

Dijelaskan oleh kepolisian, pentol korek tersebut ditempelkan di obat nyamuk, yang diduga sebagai timer.

Sehingga ketika kamar sudah ditinggal maka dengan sendirinya pentol korek akan membakar dan menyulut api di tempat tidur.

HALAMAN SELANJUTNYA ============================> 

Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved