Breaking News:

kasus mutilasi

Seminggu Prada DP Jadi Buronan Polisi, Keluarga Vera Oktaria Berharap Pelaku Dijatuhi Hukuman Mati

Terduga pelaku kasus mutilasi Vera Oktaria, Prada DP terus saja kabur dari kejaran polisi, pihak keluarga korban minta adanya hukuman mati.

Penulis: Grid Network
Kolase Facebook DP dan IG @plglipp.id
Beredar Kabar Prada DP, Terduga Pelaku Mutilasi Vera Oktaria Tertangkap, Keluarga Korban Ungkap Fakta Sebenarnya! 

TRIBUNNEWS.COM - Terduga pelaku kasus mutilasi Vera Oktaria, Prada DP sampai saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian Polda Sumsel.

Sempat dikabarkan telah tertangkap di daerah Baturaja Timur, Sumatera Selatan, terduga pelaku mutilasi Vera Oktaria, Prada DP nyatanya masih buronan.

Seolah lelah menunggu tertangkapnya Prada DP sebagai terduga pelaku kasus mutilasi, keluarga Vera Oktaria menuntut adanya hukuman mati

Ya, sudah seminggu lebih sejak jasad Vera Oktaria ditemukan dalam keadaan mengenaskan di sebuah penginapan bernama Sahabat Mulya, Kecamatan Sungai Lilin, Sumatera Selatan.

 Vera Oktaria diduga tewas dibunuh dan dimutilasi oleh kekasihnya sendiri yang berinisial DP.

Dilansir dari Kompas.com, DP ini merupakan seorang oknum TNI berpangkat Prada dan tengah menempuh pendidikan Infanteri di Dikjur Tamtama Infanteri Ridam II Sriwijaya.

Prada DP resmi ditetapkan sebagai terduga pelaku pada Senin (13/5/2019) oleh pihak kepolisian Polda Sumsel atas keterangan dari pihak keluarga korban.

Diduga DP adalah pelaku mutilasi yang telah menghilangkan nyawa Vera Oktaria dengan sengaja lantaran masalah pribadi.

BACA SELANJUTNYA

Sumber: Grid.ID
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved