Nangis Saat Diminta Tanggung Jawab, Remaja yang Acak-acak Minuman di Minimarket Akhirnya Tertangkap

Viral video remaja obrak-abrik minuman di minimarket, usai tertangkap justru nangis sesenggukan saat diminta tanggung jawab.

Nangis Saat Diminta Tanggung Jawab, Remaja yang Acak-acak  Minuman di Minimarket Akhirnya Tertangkap
Instagram/@pekalonganinfo
Dua remaja yang obrak-abrik minuman di minimarket akhirnya tertangkap. 

TRIBUNNEWS.COM - Belakang publik pengguna media sosial sempat dibuat geram dengan video remaja obrak-abrik minuman sambil tertawa-tawa di sebuah minimarket.

Video remaja obrak-abrik minuman di minimarket ini mendadak viral lantaran sikap remaja ini tidak bisa dibenarkan sama sekali.

Pasca video remaja obrak-abrik minuman di minimarket ini viral, muncul kembali video yang menampilkan pelaku nangis minta maaf kepada karyawan minimarket.

Ya, video remaja obrak-abrik minuman di minimarket ini pertama kali diketahui dari postingan akun Instagram @pekalonganinfo pada Kamis (16/5/2019) lalu.

Dalam video berdurasi tak lebih dari satu menit itu terlihat aksi dua orang remaja asyik menjatuhkan deretan minuman yang sudah ditata rapi di kulkas showcase sebuah minimarket.

Sambil tertawa-tawa, kedua remaja itu melanjutkan aksi mereka tanpa merasa bersalah sama sekali.

Kedua remaja tersebut bahkan mengobrak-abrik susunan minuman hingga dua kulkas showcase tanpa ada niat bertanggung jawab sama sekali.

Deretan minuman yang telah mereka acak-acak pun tidak disusun kembali.

BACA SELANJUTNYA

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved