Penembakan di Pos Mako Brimob Watumas Purwokerto, Anggota Terluka Gores di Ubun-ubun Kepala

Seorang anggota Brimob mengalami luka akibat penembakan pos penjagaan Batalyon B Pelopor Kompi 3, Purwokerto. Korban menderita luka gores pada ubun.

Penembakan di Pos Mako Brimob Watumas Purwokerto, Anggota Terluka Gores di Ubun-ubun Kepala
Tribunjateng.com/Permata Putra Sejati
Suasana penjagaan di Mako Brimob Banyumas, Sabtu (25/5/2019). TRIBUNJATENG/PERMATA PUTRA SEJATI 

TRIBUNNEWS.COM, PURWOKERTO - Seorang anggota Brimob mengalami luka akibat penembakan pos penjagaan Batalyon B Pelopor Kompi 3, Purwokerto, Jawa Tengah, Sabtu (25/5/2019) dini hari.

Humas Rumah Sakit Tentara Wijayakusuma Purwokerto, Sayanto membenarkan ada anggota Brimob IS yang dilarikan ke rumah sakit.

Korban menderita luka gores pada bagian ubun-ubun kepala.

"Datang ke IGD (instalasi gawat darurat) sekitar pukul 02.30 WIB, korban datang diantar oleh temannya. Yang luka bagian kepala bagian atas, ubun-ubunnya, ada luka gores, kalau penyebab luka tersebut kurang tahu," kata Sayanto di Purwokerto, Sabtu (25/5/2019).

Polisi berjaga dan garis polisi dipasang di tempat kejadian perkara di Pos Penjagaan Mako Brimob di Purwokerto, Banyumas, Jateng, Sabtu (25/5/2019).
Polisi berjaga dan garis polisi dipasang di tempat kejadian perkara di Pos Penjagaan Mako Brimob di Purwokerto, Banyumas, Jateng, Sabtu (25/5/2019). (KOMPAS)

Sayanto mengatakan, korban datang dalam kondisi sadar.

"Tindakan yang yang dilakukan tim medis adalah melakukan penanganan pertama, kemudian menjahit luka pada bagian kepalanya, hanya beberapa jahitan tidak banyak," ujar Sayanto.

Setelah mendapat penanganan medis, korban diperbolehkan pulang ke rumahnya.

"Di rumah sakit hanya sebentar, sekitar 30 menit. Setelah dilakukan pemeriksaan, korban hanya rawat jalan," kata Sayanto.

Baca: Said Minta Maaf kepada Polri, Mengaku Khilaf Ikut Sebarkan Berita Hoax Ada Anggota Brimob dari Cina

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Tengah Kombes Agus Triatmaja sebelumnya membenarkan peristiwa penembakan pos Penjagaan Mako Brimob Batalyon B Pelopor Kompi 3 Watumas, Purwokerto.

"Iya, masih dalam penyelidikan," kata Agus.

Halaman
1234
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved