Sore ini, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akan Resmikan Patung Suroboyo

Sore ini, Rabu (29/5/2019) Pemerintah Kota (pemkot) Surabaya rencana resmikan Patung Suroboyo, di Taman Suroboyo, Kecamatan Bulak.

Sore ini,  Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akan Resmikan Patung Suroboyo
TRIBUNJATIM.COM
Patung Suro dan Boyo berdiri megah di Taman Suroboyo, Kenjeran, Surabaya, Rabu (1/5/2019). Patung ikon Surabaya ini dibuat untuk menghiasi kota sekaligus menyampaikan pesan moral yang tersemat di jiwa kota ini. Patung Suroboyo menyiratkan tentang ketegaran, pantang menyerah, serta kebersamaan. 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Sore ini, Rabu (29/5/2019) Pemerintah Kota (pemkot) Surabaya rencana resmikan Patung Suroboyo, di Taman Suroboyo, Kecamatan Bulak.

Peresmian akan dilakukan langsung oleh Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

Patung Suro dan Boyo ketiga di Kota Surabaya ini akan menjadi ikon baru, sekaligus hadiah bagi Kota Surabaya di hari jadinya ke -726 tahun.

"Peresmian Patung Suroboyo di Taman Suroboyo, Bulak, Kenjeran, akan berlangsung pukul 16.30 WIB oleh bu Wali (Wali Kota Risma)," kata Kepala Sub Bagian Layanan Informasi Humas Pemkot Surabaya Jefri S, Rabu (29/5/2019).

Patung Suro dan Boyo terbesar dibandingkan dua patung sebelumnya di depan Kebun Binatang Surabaya dan Skate and Park ini, memiliki tinggi 25 meter.

Baca selengkapnya >>>>>

Editor: Januar Adi Sagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved