Rumah Dua Lantai Milik Usep Terbakar, 3 Korban Tewas

Kebakaran terjadi di Jalan Cibuntu Tengah 1, RT.12/06, Kelurahan Warung Muncang, Kota Bandung pada Minggu dini hari mengakibatkan 3 korban tewas.

Rumah Dua Lantai Milik Usep Terbakar, 3 Korban Tewas
Tribun Jabar/Ery Chandra
Kebakaran terjadi di Jalan Cibuntu Tengah 1, RT.12/06, Kelurahan Warung Muncang, Kota Bandung pada Minggu dini hari (2/6/2019). Tribun Jabar/Ery Chandra 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Kebakaran terjadi di Jalan Cibuntu Tengah 1, RT.12/06, Kelurahan Warung Muncang, Kota Bandung pada Minggu (2/6/2019) dini hari.

Akibatnya rumah dua lantai milik Usep (60) hangus terbakar.

Informasi yang dihimpun dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung, kebakaran terjadi pada pukul 03.15 WIB.

Wakil Komandan Regu (Wadanru), Deden Supriadi, mengatakan kebakaran menyebabkan tiga orang meninggal.

Ketiga korban adalah Natali (5), Naisa (4), dan Imas (60).

Kini, ketiga jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih.

Kebakaran terjadi di Jalan Cibuntu Tengah 1, RT.12/06, Kelurahan Warung Muncang, Kota Bandung pada Minggu dini hari (2/6/2019). Tribun Jabar/Ery Chandra
Kebakaran terjadi di Jalan Cibuntu Tengah 1, RT.12/06, Kelurahan Warung Muncang, Kota Bandung pada Minggu dini hari (2/6/2019). Tribun Jabar/Ery Chandra (Tribun Jabar/Ery Chandra)

"Kronologis menurut ibu Tessa (32) istri dari pemilik rumah. Ibu Tessa sedang ke warung membeli makanan untuk sahur. Setelah kembali dari warung tiba-tiba melihat api sudah membesar di rumahnya," ujar Deden, saat dihubungi Tribun Jabar melalui ponselnya, di Kota Bandung, Minggu (2/6/2019).

Baca: Khofifah Terakhir Jenguk Ani Yudhoyono 16 Februari, Tak Bisa Bertemu Hanya Sempat Teleconference

Saat kebakaran terjadi, ada tiga orang sedang tertidur di dalam rumah tersebut.

"Ibu Tessa lalu meminta bantuan kepada warga dan warga berinisiatif memadamkan api dengan alat seadanya. Lalu beberapa warga lainnya melaporkan kejadian menelepon 113," katanya.

Pemadam kebakaran selesai memadamkan api yang membakar rumah berukuran 8 x 7 meter persegi tersebut sekitar pukul 05.30 WIB.

Hingga berita ini ditulis, penyebab kebakaran dan kerugian materi dari peristiwa ini belum diketahui.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul BREAKING NEWS Kebakaran di Warung Muncang Kota Bandung Minggu Dini Hari, Tewaskan 3 Orang

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved