Juru Bicara Prabowo-Sandiaga Dahnil Anzar Simanjuntak Masuk Bursa Calon Wali Kota Medan

Pada Pemilihan Walikota Medan yang digelar tahun 2020 bukan hanya Dahnil saja yang masuk bursa calon walikota usulan Partai Gerindra

Juru Bicara Prabowo-Sandiaga Dahnil Anzar Simanjuntak Masuk Bursa Calon Wali Kota Medan
Tribunnews.com/ Reza Deni
Koordinator Juru Bicara BPN Dahnil Anzar Simanjuntak di Kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019) malam. 

TRIBUNNEWS.COM -- Koordinator Juru Bicara (Jubir) BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, digadang-gadang ikut masuk bursa calon Wali Kota Medan di tahun 2020.

Partai Gerindra Sumut menganggap Dahnil layak untuk memimpin Kota Medan.

Menanggapi hal ini, Dahnil mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya.

Saat ini, kata Dahnil, dirinya ingin fokus mendampingi Prabowo-Sandi mengawal proses sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi.

“Sebagai anak Medan, saya tentu merasa terhormat dan sangat berterimakasih kepada sahabat-sahabat di Medan yang mendorong untuk ikut kontestasi Pilwalkot Medan," kata Dahnil, Jumat (16/6/2019) malam.

Baca: 5 Komisioner KPU Palembang Jadi Tersangka Pemilu, Yetty Oktarina: Saya Cemas

Baca: Kisah Suami Gadaikan Istri Hingga Terjadi Pembunuhan Salah Sasaran, Ini Cerita Lengkapnya

Baca: Dalam Ketakutan, Panjul Hanya Bisa Menyaksikan Garong Gondol Emas Senilai Rp 1,6 Miliar

Baca: Pengedar Narkoba di Cilandak Dibekuk Bersama Ribuan Ekstasi dan 5 Gram Sabu

"Tapi, sementara ini saya masih fokus untuk mendampingi sampai tuntas pemenangan Pak Prabowo dan Bang Sandi,” sambungnya.

Dahnil menyebut mengawal proses sidang di Mahkamah Konstitusi sangat penting dilakukan untuk membuktikan kebenaran atas kecurangan-kecurangan yang selama ini terjadi pada Pemilihan Presiden 2019.

"Saya masih fokus mengawal proses di Mahkamah Konstitusi untuk mengetuk hati nurani hakim MK agar berani berdiri atas nama keadilan dan kejujuran.

Karena bagi Pak Prabowo dan Bang Sandi, terang Pilpres kemarin ada kecurangan yang TSM (terstruktur sistematis dan masif),’’ tutur Dahnil.

Pada Pemilihan Wali Kota Medan yang digelar tahun 2020 bukan hanya Dahnil saja yang masuk bursa calon walikota usulan Partai Gerindra, ada juga beberapa tokoh lainnya seperti Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga, dan Ketua DPP Aceh Sepakat M Husni.

Halaman
12
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved