Bocah Obesitas dari Karawang

Bocah Obesitas asal Karawang Latihan Fisik di Fitness Milik Ade Rai

Latihan fisik tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemilik fitness yang merupakan Binaragawan Indonesia, Ade Rai.

Bocah Obesitas asal Karawang Latihan Fisik di Fitness Milik Ade Rai
TRIBUN JABAR
Aria Permana (13) menjalani latihan fisik di Rai Fitness Jl Cihampelas Bandung yang didampingi Hilman (43) seorang instruktur fitness di Rai Fitness Bandung, Senin (17/6/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Aria Permana (13), anak yang sempat mengalami obesitas, saat ini sedang melaksanakan latihan fisik di Rai Fitness Jl Cihampelas, Kota Bandung, Senin (17/6/2019).

Di lokasi ini, Aria secara langsung dipandu oleh seorang instruktur fitness yang bernama Hilman (43).

Aria terlihat bersemangat mengikuti arahan yang diberikan oleh Hilman. Di awali makan siang di lokasi fitness, Aria beristirahat sekira 10 menit dan langsung mengikuti latihan fisik.

Dessy, selaku Admin Kreatif Rai Fitness Bandung menjelaskan bahwa latihan fisik tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemilik fitness yang merupakan Binaragawan Indonesia, Ade Rai.

"Ini merupakan bentuk perhatian dari Ade Rai kepada Aria. Sejak Aria mulai konsultasi di RSHS, Ade Rai sudah bertemu Aria secara langsung. Hingga hari ini, Aria sudah lima kali berlatih ke tempat ini, beberapa kali langsung dilatih oleh Ade Rai," kata Dessy kepada Tribun Jabar, Senin (17/6/2019).

Aria Bocah Raksasa Asal Karawang Butuh Bantuan

Lebih dari lima gerakan yang telah dilakukan Aria yang juga didukung oleh sejumlah alat fitness.

Meskipun keringat mengucur di sekujur tubuh Aria, Ia terlihat bersemangat dan sesekali instruktur memerintahkannya untuk istirahat beberapa waktu sembari meminum air mineral.

Untuk Penggalangan Biaya Operasi Pengangkatan Gelambir Kulit Aria Permana, Klik di SIni

Aria Permana (13), bocah asal Karawang ini pada 2016 lalu viral karena bobot badannya 192 kilogram. Kini bobot Aria berkurang drastis menjadi 87 kilogram setelah menjalani operasi bariatrik atau operasi penyempitan lambung pada April 2017. TRIBUNJAKARTA.COM/ELGA HIKARI PUTRA
Aria Permana (13), bocah asal Karawang ini pada 2016 lalu viral karena bobot badannya 192 kilogram. Kini bobot Aria berkurang drastis menjadi 87 kilogram setelah menjalani operasi bariatrik atau operasi penyempitan lambung pada April 2017. TRIBUNJAKARTA.COM/ELGA HIKARI PUTRA (Tribunjakarta.com/Elga Hikari Putra)

"Rencananya, latihan hari ini akan dilakukan sekira satu jam. Senang melihat Aria yang semangat berlatih," kata Hilman.

Selain didampingi Hilman sebagai instruktur, ayah dari Aria, Ade Somantri terlihat setia dan bersemangat mendampingi putera keduanya tersebut.

Sembari mengambil ponselnya, Ade terus mengabadikan setiap latihan yang dilakukan Aria.

Sebelum mengikuti latihan fisik, Aria mengikuti pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Alasannya, dalam beberapa waktu ke depan, Aria direncanakan akan menjalani operasi pengangkatan gelambir yang ada di tubuhnya.

Untuk Penggalangan Biaya Operasi Pengangkatan Gelambir Kulit Aria Permana, Klik di SIni

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved