Heboh, Pasutri Asal Tasikmalaya Kedapatan Pertontonkan Adegan Dewasa Kepada Anak-anak di Bawah Umur

Warga di Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya dibuat heboh oleh kelakuan sepasang suami istri berinisial ES (24) dan LA (24).

Heboh, Pasutri Asal Tasikmalaya Kedapatan Pertontonkan Adegan Dewasa Kepada Anak-anak di Bawah Umur
istimewa
Ilustrasi - Adegan Ranjang 

TRIBUNNEWS.COM - Warga di Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya dibuat heboh oleh kelakuan sepasang suami istri berinisial ES (24) dan LA (24).

Pasalnya, pasangan suami istri tersebut sengaja mempertontonkan adegan ranjang kepada sejumlah anak-anak yang berada di sekitar rumahnya.

Dilansir GridHot.ID dari Kompas.com, pasangan suami istri tersebut juga memungut bayaran kepada anak yang usianya dibatasi maksimal 12 tahun.

Tak hanya itu, para penonton anak-anak ini pun diperbolehkan untuk merekam hubungan seks suami istri itu yang dilakukan di dalam kamar rumahnya.

"Laporan ini berawal dari para orang tua yang resah dengan kelakuan suami istri tersebut," kata Ketua Komisi Perempuan Anak Indonesia (KPAI) Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Ato Rinanto, Selasa (18/6/2019).

"Awalnya hanya informasi mulut ke mulut, sampai akhirnya pengakuan dari anak-anak yang pernah menonton dan membenarkan kejadian tersebut," jelasnya.

BACA SELANJUTNYA

Penulis: Grid Network
Sumber: GridHot.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved