Breaking News:

Tujuh Korban Kebakaran Pabrik Mancis Dikenali, Ini Indentitasnya

Proses memasukkan jenazah ke dalam peti sudah dimulai sejak sore hari dan sampai saat ini, sudah tujuh korban yang dimaksud ke dalam peti jenazah

Tribun Medan/M Andimaz Kahfi
Tim Polda memasukkan satu persatu jenazah yang telah berhasil diidentifikasi di RS Bhayangkara Medan, Sabtu (22/6/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Medan M Andimaz Kahfi
 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Sumatera Utara mulai memasukkan satu persatu jenazah korban kebakaran pabrik mancis di Langkat yang telah teridentifikasi, pada Sabtu (22/6/2019) sore.

Proses memasukkan jenazah ke dalam peti sudah dimulai sejak sore hari.

Sampai saat ini, sudah tujuh korban yang dimaksud ke dalam peti jenazah.

Tujuh korban yang berhasil diidentifikasi adalah :

1. Syifa Oktaviana berusia 9 tahun, berjenis kelamin perempuan. Korban merupakan anak dari korban lain Yuli Fitriani, yang bertempat tinggal di Jalan Tengku Amir Hamzah Dusun I Desa Sambirejo, Kabupaten Langkat.

2. Rina berusia 15 tahun, berjenis kelamin perempuan, warga Desa Tumiang Siak, Provinsi Riau.

3. Vinkza Parisyah berusia 10 tahun, berjenis kelamin perempuan.  Vinkza merupakan anak dari Yunita Sari, yang juga turut menjadi korban dalam peristiwa nahas itu, warga Jalan Tengku Amir Hamzah Dusun IV Desa Sambirejo, Kabupaten Langkat.

4. Sahmayanti berusia 22 tahun, berjenis kelamin perempuan. Yanti merupakan warga Dusun I Desa Perdamaian, Kabupaten Langkat.

5. Runisa Syaqila berusia 2 tahun, berjenis kelamin perempuan. Nisa merupakan merupakan anak dari Yunita Sari, yang juga turut menjadi korban dalam peristiwa nahas itu, warga Jalan Tengku Amir Hamzah Dusun IV Desa Sambirejo, Kabupaten Langkat.

6. Bisma Syahputra berusia 3 tahun, berjenis kelamin laki-laki. Bisma merupakan anak dari korban lainnya Desi Setiani, warga Jalan Tengku Amir Hamzah Dusun IV Desa Sambirejo, Kabupaten Langkat.

7. Zuan Ramadhan berusia 6 tahun. berjenis kelamin laki-laki. KZuan merupakan anak dari korban lainnya Desi Setiani, warga Jalan Tengku Amir Hamzah Dusun IV Desa Sambirejo, Kabupaten Langkat.

Sampai saat ini Tim DVI Polda Sumatera Utara terus berusaha mengidentifikasi para korban, guna mengetahui identitas para jenazah. (mak/tribun-medan.com)

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved