Cabuli Tiga Siswi, Tiga Oknum Guru SMP di Serang Akhirnya Ditangkap

Ketiganya ditangkap dan sudah ditetapkan menjadi tersangka lantaran terbukti melakukan tindakan cabul terhadap tiga siswi.

Cabuli Tiga Siswi, Tiga Oknum Guru SMP di Serang Akhirnya Ditangkap
Wartakotalive.com/
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, SERANG - Tiga oknum guru di Kabupaten Serang diamankan petugas Polres Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Ketiganya ditangkap dan sudah ditetapkan menjadi tersangka lantaran terbukti melakukan tindakan cabul terhadap tiga siswi.

Kapolres Kabupaten Serang AKBP Indra Gunawan mengatakan kasus pencabulan tersebut terungkap setelah salah satu korban melapor ke polisi.

"Cerita awal, sebutlah atas nama Bunga melapor dengan tersangka OH, dicabuli hingga hamil karena dibujuk rayu akan bertanggungjawab," kata Indra dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Selasa (25/6/2019).

Baca: 7 Destinasi Populer dengan Pemandangan Indah di Selandia Baru

Baca: Sinopsis Desperado Hari Ini Selasa 25 Juni 2019 Trans TV 21.00 WIB, Simak Live Streaming Malam Ini

Baca: Prabowo akan Konsultasikan Rencana Pertemuan dengan Jokowi Bersama Koalisi dan Pendukung

Baca: Komplotan Jasa Aborsi di Surabaya Diringkus, Tarifnya Sejuta hingga Rp 3 Juta

Saat penyelidikan kasus yang dilaporkan Bunga, diketahuilah jika pelaku dan korban di sekolah tersebut tidak hanya OH dan Bunga saja, melainkan masih ada dua oknum guru dan dua korban siswi lain.

Hal tersebut diketahui berdasarkan pengakuan dua saksi yang merupakan teman dekat Bunga.

"Untuk keduanya, kan untuk pelaporan si Bunganya, awalnya kedua ini saksi untuk Bunga, si Mawar dan Melati lah kita bilang. Korban dua dan tiga. Ternyata mereka juga sama, mengaku dicabuli, oleh oknum guru atas nama DD, satu lagi atas nama AS," kata dia.

Tindakan bejat yang dilakukan oleh tiga oknum guru tersebut, kata Indra, dilakukan di sejumlah tempat di sekolah seperti di ruang guru hingga laboratorium komputer.

Rentang waktunya terjadi sejak November 2018 hingga Maret 2019.

Indra mengatakan, kendati modus operandi pencabulan guru terhadap siswi ini adalah berdasarkan suka sama suka, namun tindakan tersebut tidak dibenarkan, apalagi korban masih di bawah umur.

Halaman
12
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved