Pernikahan Anak Gubernur Khofifah, Begini Cara Eks Mensos Ngetes Calon Menantu yang Jadian Mirip FTV

Pernikahan Anak Gubernur Jatim Khofifah, Cerita Jadian Seperti FTV & Begini Cara Eks Mensos Ngetes Calon Menantu.

Pernikahan Anak Gubernur Khofifah, Begini Cara Eks Mensos Ngetes Calon Menantu yang Jadian Mirip FTV
TRIBUNMADURA/IST
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan anaknya Patimasang serta calon menantunya Fadil Wirawan ketika sowan ke Presiden Jokowi di Jakarta pekan lalu. 

Pernikahan Anak Gubernur Khofifah, Begini Cara Eks Mensos Ngetes Calon Menantu yang Jadian Mirip FTV

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa segera memiliki menantu dalam waktu dekat. Ini setelah putri pertamanya, Patimasang, bakal dipersunting Fadil Wirawan dan melangsungkan akad nikah, pada Jumat (28/6/2019).

Di acara istimewa pernikahan anak Gubernur Jatim Khofifah, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan Pengasuh Ponpes Tebuireng Jombang KH Salahuddin Wahid (Gus Sholah) bakal menjadi saksi dalam acara pernikahan yang dilangsungkan di kediaman Gubernur Khofifah di Jalan Jemursari VIII No 124, Kota Surabaya.

Namun siapa sangka, dalam memilih calon mantu, sosok gubernur perempuan pertama Provinsi Jawa Timur tersebut ternyata cukup selektif.

Memang tak memberlakukan harus punya ini dan itu, atau harus dari keluarga tertentu.

Tapi sebelum Gubernur Jatim Khofifah menikahkan anaknya, ternyata dia punya cara tersendiri untuk memantapkan dan merestui pemuda yang melamar satu-satunya anak perempuannya Khofifah tersebut.

Hal itu terkuak dari wawancara khusus, dengan calon mempelai putri, Patimasang, di tengah kesibukannya mempersiapkan acara pengajian, Rabu (26/6/2019).

Baca: Kisah Perjuangan Isyroqi, Tunanetra yang Hafal 30 Juz Alquran di Usia Belia & Sering Langganan Juara

Baca: Pembeli Makin Membludak, Inilah KABAR TERBARU Rujak Cingur Viral Rp 60 Ribu Racikan Bu Mella

Ima, begitu ia bisa disapa, mengaku bahwa calon suaminya sempat diberi PR sebagai tes awal sebelum direstui menjadi calon menantu Khofifah.

"Pas waktu pertama ketemu dan kenalan sama ibu, dia dikasih PR sama ibu. Diminta baca surat Al Fatihah," kata Ima sambil tertawa, menceritakan momen awal perkenalan Fadil Wirawan dan Khofifah tepatnya saat lebaran tahun 2018 lalu.

PR membaca surat Al Fatihah itu diberikan pada Fadil sebagai tes awal sebagai calon menantu Khofifah.

BERITA SELENGKAPNYA  >>>>>

Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved