Seorang Petani di OKU Tewas Mengenaskan Dengan Leher Tergorok, Adik Angkat Kini Jadi Buruan Polisi

Pelaku pembunuhan terhadap LK diduga kuat adalah ND (18), tercatat sebagai warga Kota Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara.

Seorang Petani di OKU Tewas Mengenaskan Dengan Leher Tergorok, Adik Angkat Kini Jadi Buruan Polisi
Polres OKU Selatan
Jenazah LK, korban pembunuhan disemayamkan di rumah duka, Desa Ulak Pandan Kecamatan Kisam Tinggi, Kabupaten OKU Selatan, Rabu (26/6/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com Alan Nopriansyah

TRIBUNNEWS.COM, MUARADUA - Seorang petani bernama LK (24), warga Desa Ulak Pandan Kecamatan Kisam Tinggi Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Provinsi Sumatera Selatan, ditemukan tewas mengenaskan di kebun kopi Talang Sekeli, desa setempat, Rabu (26/6/2019).

LK ditemukan dalam kondisi sangat mengenaskan dengan kondisi leher tergorok.

Pelaku pembunuhan terhadap LK diduga kuat adalah ND (18), tercatat sebagai warga Kota Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara.

ND yang diduga membunuh LK kini masuk daftar pencarian orang (DPO).

Baca: Terakhir Main Sinetron Tahun 2014, Simak 5 Fakta Galih Ginanjar Sebelum Terlibat Skandal Ikan Asin

Baca: Sempat Alami Depresi, Demi Lovato Kembali dengan Album Baru

Baca: Jelang Putusan MK, Kubu Prabowo Yakin Menang dan Bakal Ajak Kubu Jokowi Bergabung

Baca: Akses ke Bandara Soekarno-Hatta Via Jalan Perimeter Utara Lumpuh Total, Warga Kembali Blokade

ND sendiri memiliki hubungan sebagai saudara angkat dengan LK karena diangkat anak oleh keluarga korban dan telah membantu di kebun selama setahun.

Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan AKBP Denny Agung Andriana SIK, MH melalui Kapolsek Kisam Tinggi Iptu Dismin membenarkan peristiwa tersebut.

"Ya, ditemukan pagi tadi oleh warga sekitar pukul 07.00 WIB, dan dilaporkan ke Polsek, sehingga petugas telah ke TKP," ujar Kapolsek.

Belum diketahui pasti motif pembunuhan yang terjadi di Talang Sekeli yang berjarak tempuh sekitar 1 jam dari pemukiman warga Desa Ulak Pandan tersebut.

"Tersangka melarikan diri dan tercatat sebagai DPO, untuk motif belum diketahui namun dari keterangan keluarga korban sebelumnya keduanya sempat terjadi pertengkaran," terang Kapolsek.

Saat ini Polsek Kisam Tinggi telah mengamankan Barang Bukti (BB) berupa 1 buah parang, satu buah selimut dan seprey yang berada di TKP. (Alan Nopriansyah)

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul BREAKING NEWS: Pembunuhan di OKU Selatan, Warga Temukan Mayat Pria Tergorok di Kebun Kopi

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved