Kasus Ayah Aniaya Dua Anaknya Diduga Dipicu Masalah Perselingkuhan

Pihak kepolisian menduga dibalik aksi nekat yang dilakukan TS menganiaya dua anaknya, karena keretakan rumah tangganya lantaran TS diduga selingkuh.

Kasus Ayah Aniaya Dua Anaknya Diduga Dipicu Masalah Perselingkuhan
Tribunsolo.com/Agil Tri
Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Gede Yoga Sanjana saat ditemui diruangannya, Kamis (27/6/2019). TribunSolo.com/Agil Tri 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Agil Tri

TRIBUNNEWS.COM, SUKOHARJO - Pihak kepolisian menduga dibalik aksi nekat yang dilakukan TS (45) menganiaya dua anaknya, karena keretakan rumah tangganya lantaran TS diduga selingkuh.

Hal tersebut diungkapkan Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Gede Yoga Sanjana yang mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi saat ditemui di ruangannya, Kamis (27/6/2019).

Dia mengatakan, pada malam hari sebelum kejadian, Senin (24/6/2019), dari keterangan yang dihimpun pihaknya, TS dan istrinya berinisial W sempat berseteru.

"Malam sebelum kejadian, terduga tersangka ini sempat cecok dengan istrinya karena TS diduga selingkuh," katanya.

Istri TS mempertanyakan harta warisan TS yang dijual, namun istrinya tidak mengetahui kemana uang hasil penjualan warisan tersebut.

Baca: Penyidik Polda Jabar Dalami Peran Dua Pimpinan Ormas Diduga Terkait Aksi 22 Mei

"TS ini sempat mendapatkan jatah warisan dari keluarganya, lalu dijual katanya buat istrinya. Namun W, tidak merasa diberikan uang dari penjualan harta warisan itu, makanya W menduga TS selingkuh," terangnya.

Setelah itu, pada pagi harinya, Selasa (27/6/2019), TS melakukan penganiayaan terhadap kedua anaknya dan TS mencoba bunuh diri.

Namun dia belum bisa memastikan motif tersebut, mengingat saat ini kondisi TS masih dalam keadaan depresi dan belum bisa dimintai keterangan.

"Untuk motif pastinya, kita menunggu kondisi kesehatan TS memungkinkan untuk proses penyidikan, saat ini dia belum bisa dimintai keterangan," katanya.

Saat ini TS masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit, dan mendapat penjagaan yang ketat karena TS masih dalam keadaan depresi.

Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Gede Yoga Sanjana saat ditemui diruangannya, Kamis (27/6/2019).

Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul Perselingkuhan, Diduga Menjadi Motif Ayah Di Polokarto Ini Aniaya Kedua Anaknya

Editor: Dewi Agustina
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved